in

6 Pertanda Hantu Hadir di Rumahmu, Waspada!

CakapCakap – Apa Cakap People termasuk pemberani untuk mendengarkan kisah seram? Pasalnya, hingga kini topik mengenai hantu selalu menjadi bahan menarik untuk dibahas. Beberapa kisah seram yang terjadi pada seseorang membuat keberadaan hantu semakin terbukti nyata.

Topik hantu juga terus ada bahkan dari zaman dulu hingga sekarang di masa yang serba modern saat ini. Tidak bermaksud untuk membuatmu takut, namun keberadaan hantu bukanlah hal yang bisa diduga kapan dan dimana. Meski demikian, Cakap People bisa merasakan keberadaan mereka melalui tanda-tanda yang berikut ini.

Perasaan sedang diawasi atau disentuh

Perasaan seperti disentuh via Obozrevatel.com

Jika kamu merasa sedang diawasi padahal ketika menengok ke belakang sama sekali tidak ada orang, bisa saja perasaan tersebut adalah pertanda jika kamu tidak sendirian. Demikian pula jika muncul perasaan sedang disentuh.

Beberapa orang bahkan mengaku mendapatkan sensasi ditusuk, didorong hingga dicakar. Perasaan sedang diawasi atau sedang disentuh bisa jadi ada sesuatu dari gaib yang sedang ingin menarik perhatianmu.

Hawa dingin

Ekspresi saat melihat hal aneh via Okezone.com

Kemunculan hawa dingin bisa jadi pertanda adanya makhluk gaib di rumahmu. Hal ini bisa dirasakan ketika Cakap People merasa ada hembusan udara dingin secara tiba-tiba. Jika mengalaminya, kamu bisa bersikap seolah tidak terjadi apapun.

Peliharaan bertingkah aneh

Tingkah hewan akan berubah saat ada penampakan via Detik.com

Tanda selanjutnya adalah ketika hewan peliharaan bersikap aneh. Anjing dan kucing merupakan peliharaan yang bisa merasakan hal yang tidak kita sadari. Ketika peliharaan bersikap waspada atau mengeluarkan suara tak beraturan, bisa jadi mereka tengah waspada pada tamu tak diundang di rumah kamu.

Munculnya suara yang tidak bisa dijelaskan

Mendengar suara aneh via Beritanasional.net

Suara aneh seperti langkah kaki, suara tanpa tubuh atau bahkan dentuman kecil bisa jadi karena kemunculan hantu. Meski demikian, jangan langsung khawatir karena bisa saja ketukan atau dentuman kecil yang terjadi adalah akibat dari bagian rumah yang telah rapuh.

Suasana hati dan sikap yang mendadak berubah

Suasana hati mendadak berubah via Mamikos.com

Hantu juga dapat menguras tenaga orang. Terlebih mereka yang cukup sensitif dan mampu melihat hal gaib, maka bisa menyebabkannya jatuh ke kondisi depresi.

Muncul bayangan misterius begitu cepat

Muncul bayangan via Liputan6.com

Biasanya kehadiran hantu ini akan ditandai dengan adanya sekelebat bayangan dalam waktu cepat. Bisa saja ada penampakan hantu di hadapanmu, melalui benda-benda sekitarmu, atau hal lain yang susah dijelaskan dengan kata-kata.

Sebelum menyelami gejala-gejala atau tanda yang berkaitan dengan hantu, kamu bisa bertanya menganai sejarah bangunan yang kamu huni sekarang. Kamu juga bisa mengetahui jawaban mengenai properti yang kamu huni dengan mencari catatan di kantor kelurahan.

Nah, dari semua pertanda di atas, Cakap People merasakan yang mana? Ataukah semuanya kamu rasakan? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Awas Terkecoh! Ada Seekor Hewan pada Daun Kering Ini, Coba Perhatikan

4 Bahaya yang Wajib Kamu Kenali Akibat Menahan Lapar!