in

4 Alasan Kamu Harus Resign dari Pekerjaanmu Saat Ini

Resign atau keluar dari pekerjaan tentu bukan pilihan yang mudah. Membayangkannya aja udah bikin kepala puyeng, apalagi kepikiran soal gaji bulanan serta bonus yang nggak bakalan didapat lagi kalau udah beneran resign.

Tapi adakalanya resign adalah pilihan yang paling tepat saat situasi dan kondisi di perusahaan atau kantor kamu nggak lagi nyaman. Ada beberapa faktor yang membuat kamu harus keluar dari kantor saat ini juga tanpa sibuk galau sana-sini lagi. Apa aja?

1. Masa depan perusahaan suram

Masa depan perusahaan suram via http://job-like.com

Kalau kamu melihat masa depan yang suram dari perusahaan alias ada tanda-tanda perusahaan bakalan bangkrut dalam waktu dekat, sebaiknya nggak perlu tunggu waktu lagi buat resign. Apalagi ketika para staf dan manajer lain udah resign satu persatu, menunjukkan bahwa perusahaan tempat kamu bekerja emang kurang bonafide. Lebih baik cari tempat yang lebih cerah, ketimbang bertahan di kantor lama yang nggak menjanjikan.

2. Jenjang karir kurang jelas

Jenjang karier kurang jelas via http://teropongbisnis.com

Kamu udah bekerja keras dan mati-matian demi menyelesaikan proyek yang kamu pegang. Tapi makin kesini, tanda-tanda adanya kenaikan karir belum terlihat juga. Perusahaan juga nggak menjanjikan jenjang karir yang jelas kepadamu. Wah, kalau gini sama aja kamu membuang waktumu buat bertahan di tempat yang kurang tepat. Yakin deh, kamu akan jauh lebih berkembang di tempat lain.

3. Kurang menantang

Pekerjaan kurang ada tantangan via http://liputan6.com

Tantangan juga kamu butuhkan di dalam sutuasi kerja, lho. Pekerjaan yang monoton dan itu-itu aja bikin kamu mudah bosan dan akhirnya menyepelekan kerjaan. Kalau kamu merasa kerjaan kamu selama ini nggak memicu adrenalin, mungkin udah saatnya kamu pindah tempat.

4. Nggak ada kenaikan gaji

Tak ada kenaikan gaji via http://moola.com

Dan satu lagi, kenaikan gaji merupakan satu hal yang pasti ditunggu oleh karyawan. Apalagi kalau masa kerja kamu udah termasuk lama, pastinya gaji akan naik beberapa persen. Tapi kalau kenaikan gaji yang kamu terima kurang siginifikan, nggak ada salahnya kamu memeprtimbangkan buat cari pekerjaan baru di perusahaan lain. Apalagi ditambah dengan kebutuhan hidup yang terus meningkat, tentu membutuhkan kenaikan gaji yang mumpuni juga, kan?

Kalu kamu sendiri, udah merasa sreg dengan pekerjaanmu sekarang belum?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Buah Ini Ternyata Bisa Mengatasi Perut Kembung

Ikuti Tips Ini Biar Lebih Bijak Main Instagram