in

3 Website Pengunduh Subtitle Paling Lengkap, Ini Dia!

CakapCakap – Di kala pikiran sedang suntuk namun tubuh terlampau lelah untuk mencari angin segar keluar, maka salah satu hiburan yang bisa Cakap People nikmati ialah dengan menonton film di rumah. Sebab saat ini tersedia aplikasi atau situs yang memperkenankan kamu guna mengunduh film dengan gratis. Alhasil aneka jenis genre film bisa kamu jumpai dengan mudah.

Tetapi untuk bisa paham dan menyaksikan film berbahasa asing, maka kamu harus menggunakan subtitle Bahasa Indonesia. Jika tidak, maka sudah pasti kamu akan tak mengerti dengan maksud film tersebut. Tetapi mengunduh subtitle tak semudah yang dibayangkan. Terkadang beberapa situs atau aplikasi tak menyediakan subtitle film yang kita inginkan. Nah, kamu bisa mencoba mencari terjemahan tersebut di situs paling lengkap berikut ini!

1. MovieSubtitles.net

Situs terlengkap untuk mengunduh subtitle via Videograbber.net

Setidaknya website ini menyediakan kurang lebih 230 ribu file subtitle dari 46 bahasa. Alhasil website berikut bisa kamu jadikan pilihan untuk mengunduh subtitle. Sebab termasuk yang terlengkap. Kamu dapat mencari subtitle berdasarkan dengan judul. Perlu kamu ingat jika website berikut tak menyediakan pencarian berdasarkan bahasa. Selain itu, dalam situs ini juga tersedia  file movie player guna mengunduh halaman movie player.

2. OpenSubtitles.org

Menyediakan subtitle film lama dan baru via Medium.com

Tidak hanya menyediakan terjemahan untuk jenis film baru saja, melainkan ada juga subtitle dari film bertema klasik atau yang sudah lama. Kamu bisa melakukan pencarian berdasar dengan bahasa pada laman utama website berikut. Selain itu, website yang satu ini juga membuka layanan request subtitle loh! Wah, kamu pasti bisa lebih mudah dalam berburu subtitle yang diinginkan.

3. Subscene.com

Bisa request subtitle via Easyandsimpledownload11.blogspot.com

Walau memiliki tampilan yang terbilang sederhana, namun website berikut ini mempunyai aneka pilihan bahasa dari seluruh penjuru dunia. Baik untuk film yang tayang di bioskop, film bertema streaming hingga serial televisi. Jika jenis film yang kamu download termasuk terbaru, maka sudah pasti Subscene memiliki terjemahannya. Sebab website berikut termasuk yang tercepat untuk menyediakan subtitle dari film baru. Mayoritas file yang ada di Subscene ini pun punya format SRT.

Nah, cukup terbantu bukan Cakap People? Dengan demikian maka kamu bisa menonton kembali film-film yang mungkin pernah terlewatkan dan tak sempat ditonton di bioskop. Kamu pun tak perlu khawatir perihal subtitle-nya. Sebab situs di atas bisa membantu mengatasi permasalahan tersebut. Semoga bermanfaat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Rami Malek Dilirik Untuk Jadi Mafia di Bond 25, yang Benar?

4 Kuliner Ini Wajib Kamu Cicipi Saat Berada di Candi Borobudur dan Sekitarnya!