in

10 Pegulat Wanita WWE Tercantik Nan Terseksi Saat Ini

Bikin panas dingin deh!

CakapCakap – Bisa dikatakan semenjak debut mantan manager sekaligus istri real-life dari (alm) Chris Candido, Tammy Lynn Sytch aka Sunny di tahun 1995, “evolusi” penampilan manager atau pegulat wanita di WWF (kini WWE), kian “segar” saja.

Dengan kata lain disini, manager atau pegulat wanita di WWE, terlihat makin cantik dan seksi saja dari hari hari atau minggu ke minggu. Dan di era 2010an (terutama dalam 2-3 tahun terakhir), jugalah tidak jauh berbeda.

Berdasarkan pernyataan tersebut, berikut adalah 10 pegulat  wanita WWE saat ini yang paling cantik dan seksi tersebut. Perlu diingat bahwa daftar ini bersifat subyektif dan hanya akan mengambil mereka-mereka yang kini masih aktif bergulat di roster utama saja (RAW dan Smackdown Live).

Oh ya hampir lupa, sesuai judulnya, kami hanya menilai daftar ini dari kecantikan atau keseksian pegulat wanitanya. Jadi mau skill gulat dia keren atau biasa-biasa saja, tidak ada pengaruhnya sama sekali terhadap susunan daftarnya ini.

10. Lacey Evans

lacey evans WWE

Lacey Evans via pwpix

Mungkin dikarenakan postur tubuhnya yang sangat tinggi, alhasil ketika pertama kali melihat sosok pegulat yang juga mantan marinir ini, kita melihatnya biasa-biasa saja. Akan tetapi, kalau kita perhatikan lagi secara seksama, Lacey, memiliki tampilan yang cukup cute.

Aksen southern khas-nya ketika ia berbicara, semakin menambah saja faktor keimutan dirinya tersebut.

9. Ruby Riott

Ruby Riott

Ruby Riott via twmnews

Hampir seluruh tubuhnya mungkin ditutupi oleh tato. Dan mungkin sebagian besar dari kita menemukannya sebagai penutup kecantikannya. Tapi justru kalau kamu pikir lagi, atribut tatonya inilah yang membuat pegulat bernama asli Dori Prange ini begitu atraktif.

Dengan seluruh tatonya, membuat sosok Riott bagaikan boneka favorit para pecinta musik Punk dan Metal. Dan apabila pun nantinya Riott memutuskan untuk menghilangkan seluruh tatonya, ia akan masih terlihat memikat. Pasalnya, Riott memanglah memiliki wajah yang sangat memikat.

 8. Nikki Cross

nikki cross

Nikki Cross via onlineworldofwrestling

Bagi Cakap People yang rajin membaca-baca artikel tau menonton video wawancara pegulat, pastinya kamu sudah mendengar salah satu wawancara Nikki Cross yang dilakukan baru-baru ini oleh salah satu media yang mana, di wawancara tersebut, ia mengatakan kalau sejak kecil, dirinya kerap di-bully ketika kecil dan remaja karena tampilan wajahnya tersebut.

Spesifiknya di pengakuan tersebut, sejak kecil ia dianggap memiliki wajah yang jelek (ugly). Tak pelak pengakuan ini, membuat banyak fans tercengang. Pasalnya, bully-an tersebut sangatlah tidak tepat sama sekali.

Oke, memang dibanding pegulat-pegulat wanita WWE saat ini, mungkin ia kalah cute, pirang, langsing, six-pack, dan sebagainya. Tapi Cross tetap saja merupakan salah satu pegulat WWE atau wanita secara general, yang memiliki rupa yang sangat lucu dan tidak bosan dipandang.

7. Asuka

Asuka

Asuka via themix

Tak dipungkiri selain skill gulatnya yang melegenda, salah satu aspek yang membuat Asuka langsung dicintai fans WWE semenjak debut perdananya di NXT di tahun 2015, adalah tampilan wajahnya yang sangat “Kawaii”.

Padahal kalau dipikir, ketika debut ia sudah berusia 33-34 tahun. Namun yap itulah wanita Jepang Cakap People. Dari kecil sampai 40an atau bahkan 50an, tampangnya masih terlihat imut-imut saja.

Tak heran apabila ketika mudanya, Asuka kerap mendapatkan tawaran pemotretan untuk konten DVD Gravure. Tidak tahu apa itu Gravure? Well, sebaiknya kamu Googling saja sendiri agar kami tidak mendapat masalah.

6. Kairi Sane

kairi sane

Kairi Sane via pwpix

Dari satu Kawaii ke yang lebih Kawaii, Kairi Sane bisa dikatakan adalah satu-satunya pegulat Jepang paling imut di WWE saat ini. Selain lebih muda beberapa tahun dari Asuka, wajah yang dimiliki oleh Asuka memang jauh lebih imut.

Bisa dikatakan, dirinya adalah “Hello Kitty”-nya WWE. Tidak percaya? Langsung saja deh kamu cari foto Kairi yang menggunakan filter smartphone kucing atau filter-filter lucu lainnya. Pasti nantinya kamu akan setuju dengan pendapat kami tersebut.

5. Liv Morgan

liv morgan

Liv Morgan via tpww

Rekan satu stable Ruby Riott ini, bisa dikatakan adalah pemanis dalam kelompoknya. Dengan tampilan wajahnya yang terlihat tipikal seperti gadis-gadis “Barbie” Amerika kebanyakan, Morgan sukses membuat siapapun menjadi greget naksir sendiri dengannya.

Dan kerennya, pegulat bernama asli Gionna Daddio ini menyadari akan hal tersebut. Alhasil, iapun kerap memperlihatkan gesture-gesture nakal nan menggoda ketika sudah berada di ring.

Ketika ia mengepang 2 (pigtail) rambutnya plus ditambah dengan gesture-gesture nya tersebut, Morgan pun tidak hanya terlihat semakin cantik, namun juga benar-benar terlihat seperti sosok karakter DC, Harley Quinn.

Dan yap, seharusnya dia yang berdandan sebagai karakter Quinn-nya Margot Robbie, daripada Alexa Bliss di tahun 2016 lalu.

4. Mandy Rose

Mandy Rose

Mandy Rose via biggoldbeltgroup

Ya, ya mungkin kini kami dicemooh, di-bully oleh sebagian besar Cakap People karena menempatkan Golden Goddess di posisi keempat ini Tapi seperti yang telah kami katakan, daftar ini bersifat subyektif.

Tapi, walau ditempatkan di posisi 3 besar, faktanya Rose tetaplah salah satu pegulat WWE yang sangat cantik dan seksi.

Well, kalau tidak untuk apa bukan dirinya sampai diberikan nama panggilan Golden Goddess dan komentator Corey Graves, sampai kegirangan hormonal sendiri seperti remaja 13 tahun setiap kali melihat sosoknya datang ke ring?

3. Peyton Royce

peyton royce pegulat wanita WWE

Peyton Royce via Twitter/PeytonRoyceCOM

Billie Kay asal Australia ini bisa dikatakan sedikit seperti Lacey Evans. Awalnya mungkin terlihat biasa saja. Tapi ketika diperhatikan lagi secara seksama, Royce adalah sosok yang sangat ayu dan menarik.

Belum lagi ketika ia tersenyum, rekahan senyumnya terlihat sangat indah dan likeable. Kecantikannya ini semakin terpancar ketika ia sedang melakukan pose serius bak foto model. Dan faktanya, Royce jugalah bekerja sampingan sebagai foto model.

2. Sony Deville

Sonya Deville pegulat wanita WWE

Sonya Deville via Parade

Walau pegulat bernama asli Daria Berenato ini terlihat tomboy dan seorang lesbian, namun tetap saja kalau Cakap People perhatikan, Deville adalah sosok yang memiliki kecantikan alami (natural beauty) yang amat sangat.

Make-up yang dikenakannya, hanya semakin mempercantiknya saja. Tanpa make-up, sosoknya benar-benar terlihat sangat memikat hati. Dan salah satu faktor utamanya, adalah kedua matanya yang sangat indah.

1. Alexa Bliss

alexa bliss pegulat wanita WWE

Alexa Bliss via WWE

Yap. Pastinya banyak dari kamu yang sudah menerka kalau pegulat bernama asli Alexis Kaufman inilah yang menempati posisi puncaknya. Tapi ya memang faktanya, Bliss bisa dikatakan adalah satu-satunya pegulat wanita WWE saat ini yang benar-benar membuat kedua mata dan jantung tidak karuan sendiri.

Padahal seperti kita ketahui, dirinya memiliki ukuran tinggi badan yang tidak setinggi seperti rekan-rekannya (sekitar 4 atau 4,5 kaki). Walau demikian faktanya Bliss memiliki wajah yang benar-benar cantik, seksi, dan sama seperti dengan kebanyakan gadis-gadis tetangga Amerika Serikat kebanyakan.

Hal ini ditambah lagi dengan dirinya yang benar-benar sadar dengan keadaan dirinya. Alhasil, iapun kerap menampilkan sifat dan karakteristik yang super flirty yang semakin membuat seluruh fans makin menyukai dirinya saja.

 

Dari 10 pegulat wanita WWE saat ini yang seksi dan cantik tersebut, yang manakah yang merupakan seleramu Cakap People?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Beli Mobil Hyundai Bisa Dapat Skuter Listrik Lho! Mau?

mantan tiba-tiba SMS menghubungi

5 Trik Menghadapi Mantan Yang Tiba-Tiba Menghubungi Kita