in

8 Foto Ide Kreatif yang Muncul di Saat Kepepet, Cerdas Tapi Kocak!

Sobat Millennials Cakapcakap setuju nggak kalau ide-ide kreatif itu munculnya selalu di saat-saat genting dan kepepet? Otak dipaksa buat mengeluarkan ide brilian di saat-saat mencekam ini. Dan hasilnya emang luar biasa, ide yang ngggak disangka-sangka muncul begitu aja dalam hitungan detik.

Itulah yang terjadi pada orang-orang di bawah ini. Mereka punya ide kreatif buat menyelesaikan masalahnya justru ketika otak serasa buntu. Emang sih idenya ada yang bikin kaget, tapi percaya deh semuanya kreatif. Penasaran? Kita lihat yuk!

1. Ide ini muncul ketika kran wastafel patah tapi uang belum cukup buat ganti yang baru

2. Ketika batang pohon bisa dimanfaatkan untuk mengganti bagian sepeda yang udah hancur

3. Ketika yang lama bisa ‘divermak’ kenapa mesti beli yang baru? Ya kan?

4. Kalau rodanya tiga bisa jalan kenapa harus pakai roda empat?

5. Saatnya belanja tapi roda depannya kempes

6. ‘Sofa’ ini pasti cuma dimiliki oleh pedagang beras dan telur

7. Mungkin harga kursi goyang kemahalan kali ya? Nggak ada rotan akar pun jadi!

8. Karena sepeda roda dua udah terlalu mainstream

Nah ide-ide kreatif diatas bisa kamu terapkan di saat kepepet lho. Modalnya cuma keberanian sama anti-malu aja! Hehehehe. [ED/RM – Sumber Gambar: Brightside]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Mitos Jerawat yang Beredar Luas Ini Terlanjur Dipercaya, Cek Kebenarannya!

4 Sky Lounge Di Makassar Yang Bikin Hangout Ramadhan Kamu Jadi Seru