in ,

Wow, Dago Dreampark Hasilkan Wisata Malam Instagenic!

Masih ingat dengan Dago Dreampark? Tempat wisata ini berlokasi di Bandung dan cukup banyak digemari oleh seluruh masyarakat. Dago Dreampark berada tepat di Jalan Dago Giri Km 22, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung. Tempat ini memiliki inovasi baru yang dapat kamu juga lho! Jika awalnya tempat ini hanya ramai dikunjungi saat pagi hingga sore hari, maka kini ada yang berbeda dari kebiasaan tersebut.

Kini Dago Dreampark dapat kamu kunjungi saat malam hari. Sebab di dalamnya tersedia tempat wisata yang dikhususkan untuk wisata malam. Tertanggal 14 April 2018 nanti, Dago Dreampark akan menghadirkan wisata malam yang instagenic untuk seluruh masyarakat. Kamu akan disuguhi oleh pernak-pernik dari lampu kota hingga tempat selfie yang menarik.

Dago Dreampark malam hari via bisniswisata.co.id

Gurun Suganda yang merupakan Digital Marketing Dago Dreampark menuturkan jika mulai 14 April nanti akan tersedia aneka tempat selfie yang letaknya di Dago Dreampark. Bukan sembarang tempat foto, pasalnya Dago Dreampark akan dihiasi oleh aneka cahaya dari lampu serta kamu dapat melakukan aneka aktivitas seru di sini sampai jam 22.00 malam.

Menurut pihaknya, inovasi ini sebenarnya bukanlah hal yang baru. Hanya saja sedikit diberikan tambahan agar dapat dinikmati saat malam hari. Aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung pun dibatasi sampaI jam sepuluh malam, hanya saja berlaku saat weekend saja.

Kini hampir seluruh spot selfie yang berada di Dago Dreampark dibuat berbeda, dengan penambahan berupa lampu. Sehingga dapat mendukung agenda selfie pada malam hari. Lampu yang digunakan ialah jenis lampu tumblr serta disempurnakan dengan aneka pernak-pernik yang menjadikan nuansa malam lebih berwarna di Dago Dreampark. Selain itu, pengunjung yang ke sini pada jam malam tak perlu khawatir. Sebab tersedia pula staff keamanan yang berjaga. Adapula instalasi dari lampu penerangan yang ditambah.

Dago Dreampark via portaljabar.net

Fasilitas menarik lain yang diperoleh sewaktu berkunjung kesini ialah bus yang dapat ditumpangi secara gratis oleh pengunjung. Kamu pun dapat lebih mudah dalam berpindah spot menggunakan bus berikut. Biasanya bus Wara Wiri ini dikenai tarif Rp 10.000 untuk pulang serta pergi, namun dibuat gratis saat malam hari.

Setidaknya tersedia 4 bus yang beroperasi selama jam wisata malam. Tempat wisata ini memang kian ramai dan banjir pengunjung, dibuktikan oleh kehadiran pengunjung yang semakin meningkat. Rata-rata 800 orang pengunjung per hari yang singgah disini, serta akan melonjak pada saat akhir pekan mencapaI 4.000 pengunjung.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Setelah Sekali Memutuskan Untuk Mencapai Suatu Tugas

Mau Nginap di Hotel Ruang Angkasa? Segini Rincian Tarifnya