in ,

4 Destinasi Wisata Bandung yang Instagrammable

Bandung memang nggak ngebosenin buat jadi destinasi wisata kapan pun itu. Mau libur sekolah atau libur akhir tahun, Bandung selalu masuk ke dalam daftar destinasi wisata di seputaran pulau Jawa. Apalagi saat ini ada banyak destinasi baru yang bikin kamu tetep pengen muter-muter area Bandung, jadi nggak cuma sebatas di kota Bandungnya aja. Spot-spot menarik dan cocok dijadikan tempat berburu foto untuk diunggah di akun Instagram bikin kamu ngiler pengen jalan-jalan. Ini nih 4 destinasi yang bisa kamu cobain buat menuh-menuhin postingan Instagram kamu biar makin kece.

1. Bukit Jamur Rancabolang

Bukit jamur Rancabolang via http://ridwanderful.com

Meski namanya bukit jamur, tapi tempat ini nggak akan menyuguhkan aneka jamur untuk kamu foto. Bukit Jamur Rancabolang ini menjadi spot asik untuk berteduh karena pohon-pohon cemara yang ada di kawasan ini. Pohon cemara yang tumbuh bentuknya kayak jamur sehingga dinamakanlah Bukit Jamur. Selain menikmati suasana asri dari pohon cemaranya, di kawasan Bukit jamur ini juga ditemukan beberapa bangunan klasik peninggalan Belanda kayak bangunan pabrik teh.

2. Bukit Moko

Bukit Moko ketika malam hari via http://pegipegi.com

Bukit Moko berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut dengan panorama Kota Bandung yang memukau. Tentu dari ketinggian ini pandanganmu pastinya akan sangat puas menyapu ke seluruh penjuru bumi. Saat main ke Bukit Moko ini, kamu bisa menyempatkan diri berburu foto-foto menarik di hutan pinusnya atau di malam hari menikmati suasana malam Kota Bandung dengan taburan lampu-lampu yang menenangkan.

3. Tebing Gunung Hawu

Tebing Gunung Hawu via http://kesiniaja.com

Kamu akan mendapatkan tebing-tebing kapur yang eksotis dibalik Tebing Padalarang. Tebing Hawu ini menawarkan pemandangan memukai di pagi hari yang bikin kamu akan datang lagi di pagi berikutnya. Sambut matahari pagi dari Tebing Gunung Hawu ini dan abadikan di akun Instagrammu.

4. Tebing Keraton

Tebing Keraton via http://tebingkeraton.com

Hal yang paling mencolok dari Tebing Keraton ini adalah pemandangan Hutan Tahura Djuanda yang hijau di seberangnya. Dengan ketinggian tebing sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut, pastinya kamu akan mendapatkan pemandangan yang menyenangkan dan udara sejuk yang menenangkan paru-paru. Coba aja kamu datang di pagi hari, kawasan ini akan tertutup kabut yang bikin suasana kayak di atas awan.

Berarti sekarang udah nggak bingung lagi dong nentuini destinasi wisata baru saat merencanakan liburan ke Bandung. 4 Destinasi di atas udah cukup buat kamu meng-update Instagram dengan foto-foto kerennya yang bikin followersmu mupeng.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Pecinta Kopi Harus Tahu 4 Waktu yang Tepat untuk Ngopi Ini

Ternyata Kram Saat Haid Bisa Diatasi dengan Cara Mudah, Lho!