in ,

Wanita Bertubuh Seperti Artis Ini Ternyata Lebih Sehat, Siapakah?

CakapCakap – Setiap wanita pasti menginginkan tubuh yang ideal dan seksi, yang bisa membuatnya tampil percaya diri di hadapan banyak orang. Namun, seperti yang Cakap People ketahui, tak semua orang bisa mendapatkannya dengan muda. Bahkan, seorang artis terkenal level internasional sekelas Kim Kardashian saja pun ternyata merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya sendiri, karena memiliki bokong yang terlalu besar. Namun, Kim sepertinya harus mengetahui fakta yang satu ini.

Kim Kardashian pernah mengaku tidak percaya diri dengan bokongnya yang besar, meski bentuk tubuh seperti dirinya diketahui jauh lebih sehat. Via tribunnews.com

Berdasarkan hasil riset dari University of Oxford, wanita dengan bokong besar ternyata lebih sehat, dilansir oleh laman Health.Detik.com, Senin (15/10/2018). Menurut hasil penelitian terhadap 16 ribu wanita tersebut, wanita yang memiliki tubuh seperti Kim yang berbokong besar sangat resisten pada penyakit kronis, selain juga lebih pintar. Diketahui, kadar kolesterol dan glukosa pada wanita dengan bokong besar cenderung rendah, serta memiliki kandungan omega 3 tinggi yang baik untuk otaknya.

“Ide distribusi lemak tubuh penting untuk kesehatan yang mendasari studi ini, sebetulnya telah lama diketahui. Tapi hanya studi ini yang menyatakan lingkar pinggul dan lemak paha bisa meningkatkan kesehatan wanita. Timbunan lemak pada tubuh bagian bawah ternyata melindungi wanita,” ungkap pimpinan riset Konstantinos Manolopoulos. Bokong yang besar pun juga bisa membantu mengatur berat badan, mencegah diabetes, menangkap lemak berbahaya, serta mencegah penyakit jantung.

Hasil riset menemukan fakta bahwa wanita dengan bokong yang besar ternyata memiliki kesehatan dan kepintaran yang jauh lebih baik. Via liputan6.com

Namun, meski hasil riset menunjukkan bahwa bokong yang besar jauh lebih sehat, tetap saja para wanita disarankan untuk menjaga berat badan agar tetap ideal, seperti dilansir oleh KlikDokter.com. Menjaga berat badan yang ideal memang jauh lebih penting menurut para ahli kesehatan, karena hal itu akan membantu menjauhkan dari berbagai penyakit, seperti penyakit jantung, diabetes, dan hipertensi. Bokong yang besar dan kaitannya bisa mencegah penyakit jantung dan diabetes sendiri memang masih perlu diteliti lebih lanjut, karena hal ini juga terkait faktor genetik dan gaya hidup.

Oleh karena itu, jika Cakap People sudah memiliki bokong yang besar, dengan segala kelebihannya seperti dijelaskan di atas, tetapi tetap sangat penting juga untuk menjaga berat badan yang ideal ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Penghasilan Rp 1,5 M Per Hari, Inilah Penyanyi Solo Terkaya di Dunia!

3 Kebiasaan Cantik yang Sering Dilakukan Ini Malah Bisa Rusak Kecantikan lho!