in ,

Wah! Chris Hemsworth Pemeran Thor di Avengers Ternyata Belajar Bahasa Indonesia Saat SD dan Sekolah Menengah

CakapCakap – Betapa bangganya saat Bahasa Indonesia juga dipelajari oleh para pesohor dan selebritis dunia. Salah satunya adalah pemeran Thor dalam Avengers Chris Hemsworth.

Melansir The Jakarta Post, Jum’at, 31 Mei 2019, Chris Hemsworth yang akan membintangi Men in Black: International ini memang cukup mengejutkan para penggemarnya saat dia datang ke Bali dan menyapa mereka menggunakan Bahasa Indonesia, pada Senin, 24 Mei 2019.

Chris Hemsworth berbicara di depan wartawan dari wilayah Asia Pasifik di Bali pada 18 Mei. (Foto: Ni Komang Erviani/Jakarta Post)

“Baik sekali terima kasih. Baik sekali [sangat baik], ”kata Chris Hemsworth dalam Bahasa Indonesia, ketika pembawa acara acara bertanya kepadanya bagaimana kabarnya.

Aktor asal Australia ini berbicara bahasa Indonesia dengan cukup baik karena ia pernah belajar Bahasa Indonesia di sekolah dasar dan sekolah menengah. Meskipun dia mengaku tidak terlalu memperhatikan selama pelajaran, dia mengatakan bahwa setidaknya dia bisa menghitung.

Chris Hemsworth. (Foto: Instagram @chrishemsworth)

“Ya [saya belajar bahasa Indonesia] di sekolah dasar dan sekolah menengah, tapi sayangnya saya tidak terlalu memperhatikan. Tapi saya ingat sedikit, seperti menghitung satu sampai sepuluh,”katanya saat konferensi pers di Bali, Selasa, 25 Mei 2019.

Di Australia, bahasa Indonesia adalah salah satu bahasa asing yang ditawarkan bagi siswa untuk belajar.

Di depan puluhan jurnalis, Chris Hemsworth berlatih menghitung angka dalam bahasa Indonesia. Dia sempat berhenti berhitung saat harus mengatakan angka delapan, tapi akhirnya bisa selesai sampai hitungan angka 10.

“Apa kabar? Baik baik saja. Terima kasih. Itu sangat tidak mengesankan, tapi ya, ”tambah Chris dengan ceria.

Chris Hemsworth. (Foto: Instagram @chrishemsworth)

Hemsworth, yang telah ke Bali berkali-kali sejak dia berusia 12 tahun, mengatakan bahwa dia mencintai Indonesia dan orang-orangnya.

Chris menikahi istrinya, aktris Spanyol Elsa Pataky, di sebuah resort ramah lingkungan di Sumba.

“Saya suka tempat ini. Saya suka orang-orang. Penerbangan cepat dari Australia. Makanan yang luar biasa. Luar biasa, ”kata Chris Hemsworth.

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Begini Resep Puding Ubi Lapis, Cocok untuk Lebaran!

Deretan Tanaman Ini Punya Manfaat Tak Terduga Jika Diletakkan di Meja Kerja!