in ,

Viral! Ajudan Cantik Iriana Jokowi Curhat Belum Nikah, Mau Jadi Calonnya?

Dia sudah berusia 33 tahun dan belum menikah, tapi tak pernah mempermasalahkannya

CakapCakap – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenal memiliki banyak ajudan ganteng yang juga merupakan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). Cakap People pun pasti pernah mengetahui, karena ada beberapa yang viral setelah foto mereka beredar di media massa dan diunggah ke media sosial. Nah, tidak hanya Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi ternyata juga punya ajudan cantik dari TNI . Bahkan, salah satunya baru-baru ini viral di media sosial Instagram karena curhatannya.

Ajudan cantik Ibu Negara Iriana Jokowi kembali viral di media sosial setelah membuat sebuah pengakuan. Via instagram.com

Ajudan cantik Iriana Jokowi itu bernama Kapten Adm Sandhyca Putrie, seperti dilaporkan oleh laman Rancah.com. Tak tanggung-tanggung, dia merupakan perwira pertama berpangkat Kapten dari Korps Administrasi TNI Angkatan Udara. Wajah cantiknya sering kali membuat banyak orang penasaran. Apalagi, Sandhyca selalu berada di dekat Iriana Jokowi yang sering jadi obyek jepretan kamera. Dia pun sempat viral beberapa waktu lalu, setelah tertangkap kamera sedang mendampingi ibu negara.

Kini, Sandhyca kembali viral di media sosial, karena membuat sebuah pengakuan di akun Instagram pribadinya @sandhycaputrie. Tiba-tiba, dia curhat belum menikah di usianya yang sudah kepala tiga. “Nama saya Sandhyca, pangkat kapten, berdinas di TNI Angkatan Udara baru 8 tahun. Umur saya 33 tahun, saya belum menikah, apalagi punya anak. And that’s oke,” tulis Sandhyca pada keterangan salah satu foto yang diunggahnya. Siapa sangka, ternyata sang kapten cantik masih berstatus single.

Ajudan cantik bernama Sandhyca Putrie itu curhat belum menikah meski sudah berusia 33 tahun. Via instagram.com

Sandhyca pun mengatakan banyak orang yang kerap menanyakan statusnya tersebut. Namun, dia mengaku merasa tak terganggu dengan status dan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Tidak hanya itu, Sandhyca pun menegaskan bahwa belum menikah hingga saat ini bukanlah pilihan hidupnya. “Tidak perlu mempertanyakan kenapa, karena itu bukan pilihan saya, banyak yang bertanya kenapa, seolah itu pilihan hidup saya. Saya sangat santai menanggapi pertanyaan semacam ini, karena saya yakin Allah punya waktu dan orang yang tepat untuk saya,” lanjut Sandhyca menambahkan curhatannya.

Spontan saja curhatan Sandhyca itu mendapat banyak komentar dari warganet. Foto yang diunggah pada Rabu, 10 Juli 2019 itu pun langsung diramaikan hampir 1.000 komentar dan lebih 13 ribu orang yang menyukainya. Akun Instagram Sandhyca sendiri saat ini memiliki lebih 74 ribu pengikut. Jadi, ada Cakap People yang mau menjadi calon pasangan hidup Sandhyca?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Hubungan LDR Ada Manfaatnya loh, Ini Dia!

Kevin Smith Melihat Kemiripan Wajah Bintang “Stranger Things” Millie Bobby Brown dengan Jason Mewes