in ,

Unik, Inilah Es Krim Rasa Indomie Goreng Pertama di Indonesia!

Produk es krim dengan rasa terbaru itu sudah diluncurkannya pada 1 Agustus 2020.

CakapCakapCakap People! Siapa yang tidak menyukai paket Indomie yang enak setelah menghabiskan hari yang sibuk dan melelahkan. Entah itu kamu yang sedang menikmati makanan ini di warung-warung makan atau di rumah sendiri, kesederhanaan mie instan inilah yang membuatnya begitu menggemaskan. Apalagi, makanan yang satu ini juga bisa dimasak dan dinikmati dengan bermacam varian rasa dan tambahan sayuran atau bahan pelengkap makanan lainnya.

Nah, di tahun 2020 ini, kita sudah pernah mendengar dan melihat cukup banyak rasa es krim yang khas seperti boba, petai, nasi lemak dan yang terbaru bergabung dalam daftar rasa es krim terbaru adalah Indomie Goreng Flavor!

Ya, Holi Ice Cream, sebuah creamery yang ada di Jakarta Barat telah merancang Ice Cream rasa Indomie Goreng pertama di Indonesia lengkap dengan hiasan bawang goreng atau bawang merah goreng asli.

Sekilas, bukankah ini terlihat seperti wadah krim wajah yang akan kamu gunakan? Tapi ini es krim!

View this post on Instagram

[WAJIB SAVE] [WAJIB COBA] – 5 varian baru dari Holi Ice Cream: 1. Indomie Goreng🍜 (FIRST IN INDONESIA) 2. Indomilk Banana with Choki-Choki🍌🍫 (MUST TRY!) 3. Energen with Cornflakes 🌽 (EVERYONE WILL LOVE IT) 4. Red Wine🍷 (PREMIUM YET CLASSY!✨) 5. Cheese Tea with Brulee πŸ§€πŸ΅ (MUST TRY!) – Jangan lupa share ke temen kamu supaya kalian bisa cobain bareng varian baru dari Holi yang menarik dan seru banget!πŸ₯³ – Shipping every Tuesday, Thursday & Saturday✨ . FOR PRE ORDER: 087838384850 . #holiicecream #handcraftedicecream

A post shared by 𝐇𝐨π₯𝐒 π‡πšπ§ππœπ«πšπŸπ­πžπ 𝐈𝐜𝐞 π‚π«πžπšπ¦ (@holi.icecream) on

Pemilik Holi Ice Cream, Stephen, mengatakan kepada Coconuts Jakarta bahwa dia terinspirasi untuk menciptakan rasa tersebut karena kecintaannya pada Indomie dan kebiasaannya memakan es krim buatannya sendiri sebagai dessert atau pencuci mulut.

β€œSuatu ketika saat setelah makan Indomie goreng ketika saya berpikir akan sangat keren jika ada es krim rasa Indomie goreng sebagai dessert.”

Keinginan inilah yang mendorongnya melakukan eksperimen dan lahirlah es krim manis-gurih yang akhirnya disukainya.

Lucunya, ketika dia mencoba memberikan es krim tersebut kepada teman-temannya tanpa memberitahu rasa sesungguhnya, ternyata mereka menyukainya!

β€œItu membuat saya berpikir bahwa daripada menyimpan rasa enak es krim rasa Indomie untuk diri saya sendiri, saya juga harus membaginya dengan orang lain, terutama karena Indomie Goreng adalah makanan favorit semua orang,” katanya.

Produk es krim dengan rasa terbaru itu sudah diluncurkannya pada 1 Agustus 2020.

Cakap People! Apakah kamu sudah mencoba es krim dengan rasa terbaru tersebut? Kamu bisa membagikan juga review-nya di kolom komentar untuk yang sudah mencicipi dessert satu ini!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Jadi Penyebab Klaster Baru COVID-19, Malaysia Penjara Warga India Ini 5 Bulan dan Denda Rp 42 Juta

Pertunjukkan Musikal Putri Diana Bakal Debut di Netflix Pada 2021 Mendatang Sebelum Masuk Broadway