in ,

Unik, Ada Jasa Cabut Uban di Jepang! Mau Coba?

CakapCakap – Uban terkadang bisa menurunkan rasa percaya diri sehingga membuat beberapa orang terganggu olehnya. Tidak heran jika kemudian beberapa orang rutin mencabut uban yang muncul di rambut. Sayangnya, mencabut uban sendiri bukanlah perkara yang mudah Cakap People. Tapi untuk meminta bantuan orang lain pasti juga muncul rasa malu.

Menariknya, ada satu solusi dalam menghadapi permasalahan tersebut. Shiraganuki Main Store, merupakan sebuah toko khusus cabut uban yang terletak di Tokyo, Jepang. Di toko ini, setiap pengunjung bisa mendapat servis pencabutan uban agar penampilan nampak lebih muda dan segar.

Rambut beruban via nakita.grid.id

Untuk harganya, toko ini mematok harga sebesar 3.980 yen atau setara dengan 505 ribu per 30 menit pencabutan uban. Untuk sesi yang lebih lama yaitu 60 menit, pelanggan bisa membayar sebesar 7.480 atau berkisar 949 ribu. Untuk setiap sesi tambahan, pelanggan dikenai biaya sekitar 127 ribu per 10 menit.

“Uban tidak menyebabkan stres besar, namun uban selalu mengganggu. Tidak mudah meminta seseorang untuk mencabutnya dan akan lebih sulit melakukannya sendiri. Karena itu, kami memulai toko ini yang memiliki spesialisasi dalam menghilangkan uban,” tulis laman dari toko Shiraganuki.

Shiraganuki sendiri bisa diartikan sebagai “penghilang uban” jika diartikan secara harfiah. Adapun jumlah uban yang ditarik dari kepala seseorang adalah tergantung dari beragam faktor, seperti panjang rambut hingga apakah orang tersebut menggunakan produk penata rambut atau tidak. Meski demikian, rata-rata staf toko mampu mengambil sekitar 30 hingga 70 uban per 10 menitnya.

Ilustrasi mencabut uban via suara.com

Salah satu pertanyaan yang seringkali diajukan oleh masyarakat adalah “Apakah rasanya sakit saat uban dicabut?” Shiraganuki sendiri menjelaskan jika sakit atau tidak, tergantung pada orangnya.

Sebagian besar mengatakan jika pencabutan uban tidaklah sakit namun kamu tidak akan tahu jika belum mecobanya bukan? Jika memang terasa sakit kamu tidak perlu khawatir karena staf bisa berhenti kapan saja.

Jika tertarik dengan pencabutan uban di Shiraganuki, pengunjung bisa membuat janji terlebih dahulu dengan cara mengisi formulir online yang tersedia di laman resmi dari toko Shiraganuki. Cakap People juga berminat? Mungkin bisa jadi salah satu tujuan saat kamu liburan di negeri Sakura ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Baru Terungkap! Adly Fairuz Ternyata Cucu Calon Wapres Ma’ruf Amin

Fela, Gadis Asal Indonesia Lelang Keperawanannya Rp 19 Miliar. Seberapa Penting Darah Perawan Sesungguhnya?