in

Trik Agar Kamu Tidak Mudah Jatuh Cinta Pada Orang Lain Padahal Sudah Punya Pasangan!

CakapCakap – Jatuh cinta merupakan salah satu perasaan wajar yang pasti akan dialami oleh setiap orang. Kendati demikian, namun jatuh cinta juga perlu kamu analisa. Sebab ada rasa jatuh cinta yang dilarang. Misalnya saja kamu telah memiliki pasangan kemudian jatuh cinta pada orang lain, tentu itu merupakan rasa yang dilarang bukan Cakap People?

Oleh karena itu kamu harus bisa mengendalikan perasaan-mu sendiri sebelum semuanya terlambat. Berikut cara yang dapat kamu lakukan agar tidak mudah jatuh cinta pada orang lain padahal sudah memiliki pasangan!

1. Pilih alasan untuk menghentikan perasaan

Cinta yang terlarang via Popbela.com

Mula-mula rasa cinta akan diawali oleh ketertarikan. Jika dikembangkan lebih lanjut maka perasaan tersebut lambat laun bisa menuju ke perasaan yang lebih. Sebelum rasa tertarik tersebut menuju ke arah cinta terlarang lantaran kamu telah memiliki pasangan, maka carilah alasan guna menghentikan rasa itu. Buatlah alasan yang meyakinkan untuk dirimu sendiri. Sebab kamu harus menghargai apa yang dirimu miliki, termasuk pasangan yang ada di sisi-mu saat ini.

2. Kenali perasaan kamu

Analisa rasa via Duapah.com

Hanya karena seorang itu memiliki paras yang tampan, sabar serta memiliki materi yang berlimpah lalu kamu merasa tertarik bukan berarti dirimu jatuh cinta padanya. Maka dari itu akan lebih baik jika kamu menganalisis lebih dalam perasaan tersebut. Sebab bisa saja kamu salah mengartikan rasa tertarik dan kagum menjadi perasaan cinta.

3. Atur batas

Terapkan batasan via Klubwanita.com

Dikarenakan terlalu sering bersama-sama, maka kemudian akan timbul rasa nyaman. Pasti kamu pernah mendengar kata pepatah lama-lama bersama akan muncul cinta bukan? Agaknya itulah yang bisa membuat kamu merasa jatuh cinta pada orang lain padahal sudah memiliki pasangan. Karena terlalu banyak menghabiskan waktu bersama kamu jadi terpana dan lupa tentang kehadiran pasangan kamu sendiri. Maka dari itu rasanya perlu mengatur batasan pertemuan kalian.

Nah itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan supaya tak jatuh cinta pada orang lain padahal telah memiliki pasangan. Bayangkan jika pasangan kamu mengalami hal yang serupa dengan-mu, apa perasaan Cakap People kala itu? Pasti sedih dan patah hati bukan? Maka dari itu cobalah untuk mengatur perasaan sendiri sebelum semuanya terlambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Menyeramkan! Annabelle Ingin ‘Pulang’ ke Rumahnya di Trailer Terbaru

Hati-Hati! Olahraga Pakai Jaket Ternyata Berbahaya Lho!