in ,

Trail Adventure Promosikan Wisata Alam Malino

Sejak Jumat 13 Juli 2018 lalu, gelaran Beautiful Malino kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Di event tahunan Kabupaten Gowa ini, hadir agenda Trail Adventure, yang ternyata diikuti oleh seribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dan bahkan juga berasal dari luar negeri. Kegiatan Trail Adventure ini digelar pada Sabtu, 14 Juli 2018, dan prosesi pelepasannya dilakukan di Lapangan Prayuda Malino.

Trail Adventure di Beautiful Malino 2018 via https://makassar.terkini.id/aset/images/sites/2/2018/07/IMG-20180714-WA0045.jpg

Selain untuk menyalurkan hobi dan kreatifitas, trail adventure ini diharapkan bisa menjadi media promosi wisata Kabupaten Gowa, khususnya di Malino. Bahkan animo peserta tidak hanya hadir dari masyarakat lokal saja, tetapi juga nasional hingga merambah luar negeri. Maka diharapkan trail adventure ini menjadi media promosi yang tepat. Beberapa peserta yang sempat ditemui mengatakan bahwa selain untuk menyalurkan hobi, kegiatan ini dimanfaatkan untuk mengeksplorasi keindahan alam Malino, di kabupaten Gowa.

Trail Adventure di gelaran Beautiful Malino 2018 ini diikuti ribuan peserta, dan peserta menempuh sekitar 4 hingga 6 jam. Di sepanjang jalan, peserta dapat menikmati berbagai macam keindahan alam Kabupaten Gowa, yang mungkin akan sangat sulit dijangkau oleh wisatawan biasa.

Trail Adventure sebagai media promosi wisata alam di Malino via https://makassar.terkini.id/trail-adventure-momen-promosi-wisata-malino-gowa/

Selain Trail Adventure, Beautiful Malino 2018 juga dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari Summer Camp, Lari Lintas Alam, Pertunjukan Artis Ibukota, Nature of Gowa, hingga pameran pembangunan yang diikuti oleh unit atau dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gowa. Kesemuanya diagendakan untuk lebih mengenalkan keindahan Kabupaten Gowa dengan cara yang lain, yaitu dengan pertunjukan, pameran, dan juga kreativitas.

Beautiful Gowa yang baru digelar untuk kedua kalinya pada tahun ini, diharapkan bisa menjadi momentum yang baik bagi pemerintah daerah dan masyarakat dengan memperkenalkan dan mempromosikan Kabupaten Gowa kepada masyarakat luas. Dijamin sektor pariwisata dan ekonomi Kabuupaten Gowa pasti bisa meningkat.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Superfruits Untuk Kesehatan Ala Super Hero

7 Selebritis Terkaya di Usia Kurang dari 30 Tahun