in

Tes Kepribadian! Pilih Satu dari 4 Gambar Kursi Terkutuk ini Akan Ungkap Karaktermu

CakapCakap – Seringkali, kita kurang percaya diri dengan apa yang dimiliki. Bahkan, dalam hati kerap bertanya, apa yang kurang dalam kepribadian ini. Benarkan Cakap People? Hal tersebut tampaknya wajar saja. Mengingat, kita tak bisa menilai diri sendiri dengan sempurna. Lantaran, pasti ada pandangan yang lebih saat kita menilai diri ini sendiri.

Oleh karena itu, ada sebuah tes psikologi yang dapat membantu seseorang guna menganalisa dirinya dengan baik. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memilih 1 gambar dari 4 penampakan kursi terkutuk berikut. Dikutip dari laman Instagram @tes_psikologi, 4 kursi ini nantinya akan mengikat kamu dan tak memperkenankan dirimu untuk kembali berdiri. Kira-kira, mana kursi yang hendak kamu pilih? Berikut analisa jawabannya!

Pilih satu dari 4 gambar kursi berikut via Instagram.com

1. Kursi No. 1

Apabila ditinjau dari penampilan, kamu termasuk sosok dengan tampilan yang sederhana. Namun, sebenarnya kamu seorang yang terbilang materialistis. Hal tersebut bisa disimpulkan berdasarkan  kebiasaan kamu yang gemar makan di tempat mewah serta hal sejenis. Kamu adalah sosok yang tak ingin tampak mencolok di mata orang lain. Tetapi, di sisi lain kamu bukanlah seorang yang takut untuk kehilangan banyak uang guna memanjakan diri sendiri.

2. Kursi No. 2

Jika kamu memilih kursi nomor 2, maka dapat dipastikan jika kamu merupakan seorang yang gemar berbicara ceplas-ceplos. Hal tersebut terjadi lantaran kamu tak suka dengan kemunafikan. Sebenarnya kejujuran yang kamu miliki ini patut diapresiasi. Hanya saja, kamu harus sedikit berhati-hari sebab tak semua orang dapat menerima hal-hal yang disampaikan olehmu dengan keterbukaan tersebut. Kamu pun juga harus belajar untuk mengontrol emosi. Jangan mudah tersulut oleh api emosi tersebut.

3. Kursi No. 3

Kamu tahu pasti apa yang menjadi keinginan dalam dirimu. Bahkan, kamu juga seorang yang rela kerja keras demi meraih keinginan tersebut. Tanpa peduli dengan argumen orang lain. Walau demikian, kamu punya perasaan jika harus memegang semua kendali atas kondisi atau orang lain. Hal tersebut membuat kamu sering memaksakan kehendak pada orang lain.

4. Kursi No. 4

Menghabiskan waktu sendirian bukanlah masalah bagi kamu. Bahkan, hal tersebut akan membuat kamu merasa lebih nyaman. Alhasil, kamu pun sering melakukan agenda bepergian seorang diri. Tak jarang, orang lain melihat kamu larut di kala membaca buku. Jika kamu sudah menyukai suatu hal, maka ketotalan dalam mencari segala informasi akan dilakukan.

Nah, kira-kira bagaimana Cakap People? Sesuai atau tidak antara pilihan kursi tersebut dengan kepribadian yang kamu miliki? Agaknya selera seseorang dapat mencerminkan kepribadian yang ia miliki. Mungkin, hal tersebut akan membantu kamu guna mencari tahu lebih lanjut terkait karakter dan kepribadian yang kamu miliki.

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hati-Hati! Ini Cara Kenali Serangan Jantung saat Olahraga

Kamu Wanita Karir yang Sibuk? Ini Olahraga yang Cocok