in ,

Termahal di Dunia, Es Krim Tabur Emas Ini Harganya Fantastis!

CakapCakap – Siapa sih yang tidak suka dengan es krim, Cakap People? Banyak orang yang suka dengan es krim lantaran rasanya yang enak dan menyegarkan. Es krim juga dibuat dengan beragam jenis rasa dengan topping yang berbeda-beda.

Sekarang ini, ide kreatif dalam pembuatan makanan termasuk juga es krim semakin  beragam. Hal ini tidak luput dari semakin kreatifnya pelaku usaha kuliner yang semakin menjadi-jadi. Setelah kemarin makan es krim dengan saus sambal menjadi tren, Amerika Serikat kini berhasil meracik es krim termahal di dunia.

Serendipity 3 yang menyediakan es krim tabur emas via ny eater.com

Sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @thisisinsiderfood, Serendipity 3 yang berlokasi di Kota New York menyuguhkan es krim sundae dengan harga 14 juta. Es krimini dinamakan dengan Golden Opulence.

Bagi kamu penggemar es krim, tentu penasaran bukan es krim ini terbuat dari apa dan kenapa harganya bisa sangat mahal? Es krim ini memang dibuat dengan bahan-bahan spesial yang tidak main-main.

Es bertabur emas via Thedailymeal.com

Es krim Golden Opulence merupakan es krim yang terbuat dari infused with madagaskar vanilla dengan harga Rp. 412 ribu. Bukan hanya itu, es krim ini juga dilapisi dengan emas 23 karat yang dinamakan dengan edible gold atau emas dapat dimakan dengan harga Rp 714 ribu.

Untuk membuat es krim terkesan mewah, es krim ini juga disajikan di atas gelas kristal dengan harga Rp. 4,2 juta. Selanjutnya, es krim diberi taburan berupa topping sebagai tambahan yang juga berlapis dengan emas. Penasaran kan, bakal seperti apa rasanya?

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Via @insiderdessert: You can find the world’s most expensive ice cream sundae in New York City. 🍨 #foodinsider

Sebuah kiriman dibagikan oleh FOOD INSIDER (@thisisinsiderfood) pada

Dalam video yang diunggah, dikatakan jika pecinta kuliner yang ingin merasakan olahan es krim dengan sensasi berbeda, bisa menjadikan es krim ini sebagai pilihan yang tepat. video es krim ini juga mendapatkan beberapa komentar dari para warganet.

“Tidak Terima kasih, Aku lebih memilih Haagen-Dazs yang disajikan di atas sebuah potongan cake,” komentar akun @treenbeef

“Jika aku membeli es krim ini, apakah aku bisa membawa gelas kristalnya?” komentar salah seorang netizen lainnya

Jadi gimana, Cakap People penasaran dengan es krim unik ini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Dikenal Sebagai Tanaman Liar, Ternyata Ada 5 Manfaat Putri Malu yang Jarang Diketahui

Anti-Ribet, Ini Dia Cara Memanjangkan Rambut Paling Praktis