in ,

Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi di Musim Panas

Ada banyak destinasi wisata di Jepang yang bisa kamu datangi saat summer ini..

CakapCakap – Cakap People! Apakah ada darimu yang memiliki rencana liburan musim panas ke Jepang? Ada banyak lho pilihan tempat wisata di Jepang yang menarik dikunjungi khusus di musim panas saja. Pastikan kamu mampir ke destinasi wisata musim panas ini saat di negeri Sakura ya!

Karuizawa Shiraito Falls

Karuizawa Shiraito Falls via unique-nagano
http://www.unique-nagano.com/ninja_admin/upload/201412151235210206_01.jpg

Walaupun daerah ini dianggap kurang populer, Karuizawa memiliki beberapa tempat wisata yang cukup menarik untuk kamu kunjungi saat musim panas. Jarak ke kota ini cukup dekat dari Tokyo. Kamu hanya perlu waktu satu jam dengan kereta api.

Salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi saat musim panas adalah Air Terjun Shiraito. Air terjun ini memiliki air jernih yang berasal dari sungai. Sungai ini sendiri terbagi menjadi beberapa aliran sungai yang jatuh di satu kolam yang sama.

Ketika kamu datang daerah ini, kamu akan disambut dengan suasana yang tenang dan damai. Air yang mengalir dari sungai bawah tanah sangat jernih sehingga kamu akan bisa melihat bayanganmu sendiri dengan jelas.

Danau Mashu

Danau Mashu via Twitter @stormhour
https://pbs.twimg.com/media/CYE_VtwWcAAgMkE.jpg

Hokkaido, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan nama kota satu ini. Hokkaido memang menjadi tujuan pertama banyak orang Jepang dan mancanegara pada musim panas karena suhu rata-rata hanta sekitar 15 hingga 20 derajat saja. Wilayah ini dikatakan sebagai tempat pelarian untuk menghindari udara panas di musim panas.

Keistimewaan dari prefektur ini adalah musim bunga lavender yang terjadi di pertengahan bulan Juli. Jadi kalau jalan-jalan di bulan ini kamu bisa menikmati pemandangan warna ungu bunga lavender yang mengagumkan di sana.

Selain itu, kamu bisa sambangi Danau Mashu yang terkenal sangat indah di bulan Juni hingga September. Kabarnya, danau ini akan terlihat seperti batu giok hanya saat musim panas saja. Air yang super jernih membuat Danau Mashi bersinar layaknya batu saphir.

Jembatan Tsunoshima

Jembatan Tsunoshima via videoblocks.com
https://d2v9y0dukr6mq2.cloudfront.net/video/thumbnail/Bl9iUnL3it2u2qdq/landscape-of-tsunoshima-bridge-in-japan_su3ywc6ol_thumbnail-full01.png

Setelah bersenang-senang di pegunungan bagian utara Jepang, kamu bisa melewati jembatan ternama di Jepang bernama Tsunoshima. Jembatan ini terletak di kota Shimonoseki, Prefektur Yamaguchi.

Tsunoshima berfungsi sebagai penghubung pulau kecil bernama Tsunoshima. Jembatan sepanjang 1.780 m ini dibangun pada tahun 2000 dan berdiri megah di atas Laut Jepang dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Menyusuri jembatan ini, kamu akan tersihir dengan perpaduan palet warna biru air Laut Jepang dan membuatmu seolah-olah tengah terbang di atas samudera.

Nah, gimana Cakap People? Sudah siap untuk berjalan-jalan ke Jepang?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Sederet Madu Mujarab Asli Indonesia Dengan Segudang Manfaat

Ambisi LINE untuk Menjadi Platform Fintech Terbesar di Asia