in

Tak Melulu Acara Resmi! Begini Cara Pakai Blazer agar Terkesan Kasual

CakapCakap – Seiring dengan berkembangnya zaman, maka industri dalam bidang fashion semakin meroket. Bahkan, kian hadir produk yang sangat menarik. Aneka busana dengan kesan yang stylish pun sudah kian dijajakan. Salah satu fashion item yang wajib Cakap People miliki ialah blazer.

Umumnya, blazer sering dikaitkan dengan acara-acara yang bersifat formal atau resmi. Padahal, jika kamu bisa memadukannya maka blazer bisa jadi outfit kece yang cocok untuk agenda hang out. Ingin tahu cara padu-padan blazer agar tampak kece? Berikut kelima alternatif cara yang bisa kamu coba!

1. Kamisol berbahan licin

Memadukan blazer dengan kamisol berbahan satin via Global.rakuten.com

Jeans berwarna hitam merupakan salah satu celana yang wajib kamu miliki. Sebab, celana berikut dapat dikolaborasikan dengan aneka atasan. Apabila kamu memilih mengenakan blazer, maka sebaiknya padukan dengan celana hitam disertai inner berupa kamisol. Kamu dapat memilih kamisol dengan bahan dari satin atau pun sutra. Sampirkan blazer di area bahu, agar tampak stylish dan kece.

2. Sepatu sneakers

Pakai sneakers via Aliaef.com

Kesan kasual bisa didapatkan dengan beberapa peran dari fashion item yang membantu. Misalnya seperti sepatu sneakers, cut out jeans serta kenakan blazer sebagai pemanis di area luar. Dengan demikian, style pemakaian blazer bisa lebih cantik. Kamu pun akan tampak kasual meski menggunakan blazer sebagai outfit-nya.

3. Pakai sling bag

Pergunakan jenis sling bag via Blameitonmei.com

Tak ada salahnya jika kamu mengkolaborasikan blazer dengan graphic shirt. Dengan demikian, outfit berupa blazer dapat memiliki kesan yang modern sekaligus trendy. Agar tampilan lebih kasual, maka kamu bisa memakai tambahan aksen berupa sling bag.

4. Celana jeans dan belt

Aksen belt besar membantu kesan kasual via Fashionjackson.com

Apabila kamu ingin memiliki efek kasual, maka celana jeans cukup dianjurkan untuk itu. Kenakan bawahan berupa celana jeans, kemudian untuk atasan kaus putih. Lalu lengkapi tampilan dengan blazer dan agar tambah manis ikatkan belt berukuran besar di sekeliling pinggang.

5. Sepatu yang berwarna

Serasikan warna blazer dan sepatu via Lifestyle.okezone.com

Kali ini kamu dapat mengenakan sepatu yang memiliki warna-warna. Misalnya saja yang berwarna cream atau coklat. Sedangkan, untuk celana pilihlah yang potongannya  sebetis atau yang cocok kamu kenakan. Kamu juga bisa memadukan warna sepatu dengan blazer agar lebih serasi. Jika sepatu berwarna cream, maka kamu juga dapat mengenakan blazer dengan rupa yang sama.

Cukup bermanfaat bukan Cakap People? Ada kalanya kamu wajib mengikuti perkembangan dunia fashion agar tak disangka ketinggalan zaman. Sebab, bagaimana pun penampilan merupakan suatu hal yang perlu kamu perhatikan lho! Apabila kamu punya cukup banyak blazer, maka bisa diaplikasikan sesuai gaya di atas.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Gemar Main Game Offline? Ini Rekomendasi Game Sniper Menarik Buatmu!

Diblokir! Batas Akhir Perekaman e-KTP Sampai 31 Desember 2018