in

Surprise! Ini Dia 6 Ide Kado Istimewa untuk Suami Tercinta

CakapCakapCakap People! Mahligai pernikahan selalu menjadi masa-masa indah tersendiri dalam setiap fase kehidupan siapa pun. Bagi mereka yang baru menikah, telah lama menikah, maupun sudah sama-sama tua dan menikmati masa-masa tua bersama.

Nah, jika kamu adalah seorang istri yang ingin memberikan kado manis untuk suami, baik di hari ulang tahun, kenaikan jabatan kerja,  ulang tahun pernikahan, atau hari spesialnya yang lain, kamu tak perlu kebingungan ingin memberikan kado apa untuknya. Karena 6 macam kado ini bisa sangat pas kamu berikan kepadanya. Yuk, dicoba!

1. Baju Kemeja

Seorang laki-laki yang telah menikah, meski ia jarang tampil resmi tapi pasti membutuhkan kemeja untuk datang di acara-acara resmi.   Kamu bisa memberinya baju kemeja dengan motif yang sesuai dengan karakternya, dan warna yang biasanya disukai oleh suamimu tersebut. Meski mungkin kemeja itu hanya akan keluar dari lemari sesekali saja, namun suamimu pasti membutuhkannya.

2. Dompet

Banyak dari kaum adam yang kurang telaten dalam menyimpan barang-barang berharga seperti uang, kartu kredit, ATM, maupun SIM, KTP, dan STNK, serta surat-surat penting lainnya. Untuk menjadikannya lebih telaten, kamu bisa memberinya dompet pria yang desainnya disukai suamimu.

3. Jaket

Seorang suami pasti memiliki aktivitas yang tinggi dan padat di luar rumah. Baik itu ketika naik kendaraan umum atau pribadi, cuaca dan udara di luar sana bisa saja menjadi penyebabnya sakit jika kondisi atau stamina tubuhnya sedang turun. Maka untuk tetap mempertahankan suhu tubuh tetap hangat saat udara dingin atau melindungi diri dari angin, kamu bisa memberikan jaket yang nyaman untuk perjalanan suamimu.

4. Jam tangan

Jam tangan selain memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu, juga bisa untuk meningkatkan kepercayaan diri lewat fashion. Akan lebih terlihat berwibawa seorang laki-laki dewasa jika memakai jam saat beraktivitas di luar. Selain itu, ia juga bisa mengatur waktunya dengan adanya jam yang melingkar di pergelangan tangannya. Pilihlah jam tangan dengan desain yang disukai suamimu, dan terbuat dari bahan yang nyaman serta tak menimbulkan iritasi pada kulitnya.

5. Sepatu

Cakap People, meski mungkin suamimu seorang wirausaha dan sering hanya memakai sepatu sandal atau bahkan sandal saja saat beraktivitas, namun tak ada salahnya memberikannya kado berupa sepatu. Sepatu bisa berupa sepatu olahraga bagi yang memiliki suami dengan hobi olahraga, atau sepatu resmi bagi kamu yang memiliki suami pekerja kantoran. Setidaknya, seseorang pasti akan membutuhkan sepatu untuk melakukan aktivitas tertentu.

6. Tas

Siapa pun, termasuk para suami, pasti membutuhkan tas untuk aktivitas hariannya diluar rumah. Minimal tas kecil untuk membawa dompet, telepon genggam, atau beberapa barang yang menjadi prioritas bawaannya saat beraktivitas. Kamu bisa memilih tas yang nyaman dipakai suamimu dengan pilihan model dan warna yang disukainya.

Gimana, Cakap People? Sudah siap bakal ngasih kado apa buat suami tercinta?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hebat! Pesepakbola Asal Indonesia Ini Punya Gaji Termahal di Dunia, Siapa?

3 Kesalahan Berikut Bikin Make Up Kamu Tampak Menor, Apa Saja?