in ,

So Sweet! Kekasih ini Janjian Rebut Emas di Asian Games 2018

CakapCakap – Setelah pasangan suami-istri Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita yang sama-sama berhasil merebut medali emas pada final hari pertama cabang pencak silat Asian Games 2018, kini ada lagi kisah asrama di arena pencak silat dalam even olahraga tahunan kawasan Asia tersebut. Kali ini, Hanifan Yudani dan Pipiet Kamelia yang membuat cerita itu. Mereka memang belum menjadi suami-istri, tetapi masih berstatus pasangan kekasih, namun juga berhasil merebut medali emas.

Rupanya, sebelumnya mereka sudah berjanji untuk sama-sama bisa meraih medali emas di Asian Games 2018, seperti dilansir Okezone, Kamis (30/8/2018). Pipiet lebih dahulu memastikan dirinya mendapat emas setelah menaklukkan atlet Vietnam, Thi Cam Nhi Nguyen dengan skor telak 5-0. Hanifan yang melihat kesuksesan sang kekasih pun semakin termotivasi untuk menyamainya dan menepati janji yang sudah mereka buat. Pesilat asal Bandung itu pun berjuang keras untuk emasnya.

Hanifan Yudani dan Pipiet Kamelia, pasangan kekasih yang berhasil merebut medali emas pencak silat Asian Games 2018, mengikut jejak pasangan suami istri Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita via Tribun News.

Hanifan harus menjalani pertandingan sengit melawan atlet Vietnam lain, Thai Linh Nguyen, hingga akhirnya bisa menang dengan skor tipis 3-2. “Ya iyalah [termotivasi dengan kemenangan Pipiet]. Ini sebuah perjanjian yang harus ditepati dan dibuktikan. Ya, tapi kita tetap fokus masing-masing dan prosesnya juga sangat berliku-liku,” ungkap Hanifan pula kepada para awak media setelah menerima pengalungan medali emas yang direbutnya pada final pencak silat hari kedua, Rabu (29/8/2018).

Tak hanya meraih emas, Hanifan rupanya juga sudah mendapatkan restu dari ibunda sang kekasih, Maryati, untuk hubungan mereka. Bahkan, ibunda Pipet pun mengaku senang dan bangga, karena mimpi Hanifan dan Pipiet untuk meraih emas bersama bisa terwujudkan. “Alhamdulillah, akhirnya keinginan mereka berdua tercapai. Saya juga berdoa biar Hanif sama Pipet bisa menang. Mudah-mudahan hubungan mereka bisa mengarah ke yang lebih positif lagi,” ucap Maryati berkomentar.

Sosok Hanifan semakin viral, karena selain bisa meraih emas bersama kekasihnya, dia juga berhasil menyatukan Calon Presiden Indonesia 2019 Joko Widodo dan Prabowo Subianto dengan berpelukan bersama usai pertandingan. Nah, kini setelah bisa mengawinkan medali emas Asian Games 2018, tentu giliran Hanifan dan Pipiet yang akan segera naik ke pelaminan. Cakap People yang masih jomblo jangan baper ya! [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

7 Manfaat Menari yang tidak Pernah Kamu Tahu Sebelumnya

Ragam Desa dari Berbagai Negara Ini Miliki Lokasi Tersembunyi, Intip yuk Peradabannya!