in

Sering Dituding Galak, Tersimpan 4 Keuntungan di Balik Wajah Jutekmu

Terkadang mimik wajah seseorang bisa menggambarkan suasana hati atau bahkan karakternya. Dari kemungkinan tersebut, ada juga mereka yang berwajah jutek hingga sering dijuluki sebagai orang yang galak atau pemarah. Padahal, belum tentu demikian adanya. Wajah jutek yang dinilai pemarah bukan hanya berkonotasi negatif saja. Ada juga keistimewaan yang dimiliki mereka dengan mimik wajah jutek dan terkesan galak tersebut. Boleh jadi, hal itu juga akna menguntungkan mereka. Nggak percaya?

Perlu kamu ketahui guys, sejatinya memang kita tidak disarankan untuk menilai siapapun dari penampilan luarnya saja. Penampilan luar hanya berlaku di luar lho! Belum tentu jutek itu artinya galak atau jahat. Terkadang justru mereka bisa lebih bersikap manis dibanding orang yang ramah sekalipun. Nah, memiliki wajah jutek juga punya keuntungan nih! Apa saja kira-kira?

1. Banyak yang Penasaran

Si jutek yang membuat orang penasaran via rebanas.com

Dengan wajah jutek dan galak yang dimiliki, bukan tidak mungkin banyak orang yang penasaran sama kamu. Terkadang bahkan pemilik wajah jutek ini justru lebih dikenal hangat dengan orang yang sudah mereka kenal lebih jauh. Jadi, jangan salah kira dulu ya1

2. Percaya Diri Tinggi

Berwajah jutek miliki percaya diri tinggi via lolamagazin.com

Keistimewaan lain yang bisa diunggulkan dari pemilik wajah jutek adalah mereka lebih punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Dibandingkan dengan orang yang periang dan ramah, wajah jutek justru terkesan tidak membutuhkan dukungan moril dari rekan-rekannya dan memilih berjuang sendiri.

3. Dipilih Sebagai Pemimpin

Berwajah jutek mengesankan tegas via upstation.id

Kemungkinan ini nilainya relatif ya, guys. Sebab, banyak yang menekankan bahwa wajah jutek identik dengan tegas dan galak. Kedua sifat ini dibutuhkan dalam kepemimpinan. Nah, di sinilah kamu yang punya wajah jutek biasanya gampang untuk dipilih menjadi pemimpin dari tim tertentu.

Tapi ingat ya, bukan berarti saat ada kesempatan jadi pemimpin kamu bisa bersikap galak. Tegas boleh, asalkan tak galak pada tim atau karyawan di bawahmu. Bisa-bisa kamu membuat mereka takut.

4. Terhindar dari Jahil

Si jutek akan terhindar dari iseng via huffingtonpost.com

Pernah nggak digoda orang saat kamu berjalan sendirian? Nah, kalau wajah jutek ini kamu pasang tanpa ragu pasti orang tadi akan “ciut” nyalinya. Inilah keistimewaan lain pemilik wajah jutek dan galak karena sebagian besar orang “iseng” pun akan malas untuk menggodanya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

MANTAP! Pelayanan Kepolisian segera Berbasis Online di Gowa

Percikan Kesejukan Instagramable di Air Terjun Bissapu Bantaeng