in ,

Bikin Tersenyum, Bayi Ini Memelototi Para Dokter Sesaat Setelah Dilahirkan

Bukannya menangis, Isabela kecil justru terus memelototi para dokter sampai tali pusarnya terputus.

CakapCakapCakap People! Mari kita semua setuju di sini bahwa hidup bukanlah hal yang mudah bagi kebanyakan orang. Tidak peduli seberapa sehat, beruntung atau kayanya kita, kita semua mendapatkan bagian kesulitan hidup yang adil, tetapi beberapa dari kita sudah menyadari betapa kerasnya hidup itu sedikit lebih awal daripada yang lain. 

Sebagai contoh, seorang bayi yang baru saja lahir bernama Isabela Pareira de Jesus. Tampaknya dia melakukan pemikiran yang sangat cepat dan sampai pada kesimpulan bahwa hidup ini tak semudah yang dibayangkan, hanya beberapa saat setelah dia dilahirkan pada tanggal 13 Februari 2020.

Fotografer Brasil, Rodrigo Kunstmann, berhasil menangkap momen tepat saat bayi itu lahir dengan ekspresinya tersebut. Dengan foto itu, Kunstmann menganggap dirinya adalah orang yang diberkati dan merasa seperti pemenang lotre. 

Kunstmann juga mengatakan dia mendapat banyak bantuan dari dokter untuk mendapatkan tangkapan foto bayi tersebut.

“Dia [dokter] membuat bayi melakukan kontak dengan sang ibu saat lahir. Tetapi saya hanya melihat ekspresi [melotot] di wajah bayi itu ketika saya meninggalkan ruang operasi,” kata Kunstmann, melansir Boredpanda.

Isabela Pereira de Jesus menunjukkan ekspresi dengan memberi dokter tatapan ikonik hanya beberapa saat setelah kelahirannya, ibunya sendiri mengatakan bahwa anak kecilnya “born a ready meme”.

Tampaknya bayi kecil Isabela berhasil mengubah hidup tidak hanya orang tuanya tetapi juga fotografer yang menangkap gambar kelahirannya. 

Gambar wajahnya dengan ekspresi tatapan ikonik yang dia bagikan telah menjadi viral dan seperti yang digambarkan Kunstmann, telah mengubah hidup dan kariernya. 

“Melahirkan adalah momen unik,” katanya. 

Kunstmann mengatakan bahwa meskipun sebagian besar bayi menangis seketika setelah dilahirkan, Isabela kecil justru terus memelototi para dokter sampai tali pusarnya terputus. 

Ibu bayi itu, Daiane de Jesus Barbosa, mengatakan Isabela masih mempraktikkan ekspresi wajah juteknya. Dia mengerutkan dahinya dengan cara yang menggemaskan untuk memberi tahu ibunya kapan dia ingin menyusui atau kebutuhan popoknya diganti. Ya, seperti cara orang dewasa untuk mengekspresikan kebutuhan hidupnya yang tak mudah! Tapi, Isabela sudah banyak membuat orang tersenyum dan tertawa dengan ekspresi wajahnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Resep Lezat Membuat Gulai Ayam, Sudah Coba Belum?

PETA: “Carnivorous Adalah Anagram dari Coronavirus”, Simak Penjelasan Tentang Fakta Coronavirus!