in

Sering Dibilang Tomboy, Sebenarnya Ini loh Keuntungan Cewek Berambut Pendek

CakapCakap – Banyak cewek yang memilih untuk memanjangkan rambutnya sebagai identitas feminisme. Meski demikian tidak sedikit pula mereka yang memilih untuk memotong rambutnya hingga pendek. Cakap People masuk kelompok apa nih?

Akan tetapi,hal ini tentu berkaitan dengan selera masing-masing ya. Sayangnya beberapa orang cenderung menilai jika cewek yang berambut pendek adalah cewek yang tomboy. Padahal pemikiran tersebut tidak selalu benar lho!

Ada beberapa cewek yang sengaja memotong rambutnya menjadi pendek lantaran berbagai alasan. Selain itu, berambut pendek ternyata juga menguntungkan lho! Nah, kamu bisa simak apa saja keuntungannya di sini.

1. Lebih adem

Pesona rambut pendek via okezone.com

Keuntungan yang pertama bagi cewek berambut pendek adalah lebih adem sehingga tidak bikin gerah. Dengan rambut yang rambut, hal ini akan memungkinkan angin untuk menerpa bagian leher hingga membuat bagian tersebut menjadi lebih sejuk. Selain itu, dengan berambut pendek maka keringat tidak akan mengenai rambut hingga membuatnya menjadi lepek.

2. Hemat biaya perawatan

Hemat biaya perawatan saat berambut pendek via woop.id

Keuntungan lainnya adalah lebih hemat biaya perawatan. Dengan rambut pendek maka biaya untuk perawatan seperti halnya pembelian shampo dan conditioner tentu bisa lebih ditekan. Alhasil, kamu bisa menggunakan uangmu untuk keperluan lain deh.

3. Lebih segar dan nampak fresh

Rambut pendek akan membuat tampilan lebih fresh via qupas.id

Rambut pendek dapat membuatmu nampak terlihat segar dan juga fresh lho. Dengan demikian, tampilan nampak lebih muda juga akan melekat pada dirimu. Penampilan dengan rambut pendek juga membuatmu nampak lebih easy going. Kamu juga harus tahu jika beberapa cowok lebih menyukai mereka yang berambut pendek dan tidak melulu yang berambut panjang.

4. Lebih praktis

Rambut pendek akan lebih praktis via korankaltim.com

Dengan rambut pendekmu maka kamu bisa lebih hemat waktu. Rambut pendek membuatmu lebih mudah dalam bersiap-siap dan menatanya dibandingkan dengan rambut panjang yang terkadang ribet untuk masalah stylingnya. Dengan demikian kamu tidak akan nelat saat harus berkunjung ke suatu acara apalagi jika sifatnya dadakan.

Nah bagi Cakap People yang memliki rambut pendek, ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan. Meski demikian, kamu sebaiknya menata rambutmu sesuai dengan selera. Ingin rambut pendek ataupun panjang semuanya sama-sama cantik kok. Gak selamanya cewek rambut pendek itu tomboy loh!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ingin Merasakan Suasana Makkah Selama Ramadhan? Kamu Bisa Pakai VR Ini!

Bikin Minuman Segar untuk Berbuka yuk, Setup Apel Kayu Manis! Begini Resepnya