in ,

Sensasi Ayunan 15 Meter di Makkaroewa Maros, Makassar

Kalau kamu penyuka olah raga ekstrem, wisata di Makassar satu ini adalah salah satu pilihan tepat buat kamu datangi. Di Makkaroewa, Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Maros kamu bisa menikmati ayunan setinggi 15 meter di atas ketinggian 540 mdpl. Hmm cukup menyeramkan bukan?

Ayunan setinggi 15 meter di Makkaroewa via http://foto.rakyatku.com/thumbs/img_660_442_15002051340-23.png

Wisata ini mulai dikenal sejak 2017 lalu dan berada di wilayah Camba, jaraknya kurang lebih 1500 meter dari Jl. poros Makassar – Maros. Tempat yang menawarkan wisata alam ini dikelola oleh sejumlah pemuda Desa Labuaja yang tergabung dalam organisasi kepemudaan Forum labuaja bekerja (Forlab).

Akses menuju puncak Makkaroewa bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadimu. Sepanjang perjalanan, kamu bisa menikmati pemandangan rindangnya pohon pinus dengan jalan menanjak. Jika kamu memasuki area wisata, kamu hanya perlu membayar 5000 untuk registrasi dan 2000 untuk parkir. So, it is super affordable for everyone!

Terdapat spot foto menarik untuk pengunjung di tempat wisata di Makkaroewa via http://foto.rakyatku.com/thumbs/img_660_442_15002051342-14.png

Di lokasi ini kamu bsia menikmati hamparan alam dengan pepohonan yang hijau. Tidak hanya itu, tempat wisata yang pernah menyabet juara ke-2 di Sulawesi Selatan ini juga menyiapkan beberapa spot foto menarik supaya kamu bisa mengabadikan suasana tempat tersebut.

Salah satunya yang paling banyak diminati pengunjung adalah ayunan. Ayunan setinggi kurang lebih 15 meter ini berada tepat di pinggir tebing yang memiliki tinggi ratusan meter. Kesejukan di atas puncak Makkaroewa selalu mengundang untuk didatangi. Sejumlah pejabar pemerintah kabupaten Maros juga sudah pernah berkunjung ke tempat ini.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Lezatnya Kue Apang Khas Barru yang Sulit Tergantikan Kuliner Modern

2 Destinasi Seru di Toraja Utara yang Hits Banget