in ,

Robert Pattinson Kenakan Jubah dalam Sebuah Video Teaser Film “The Batman” Mendatang

The Batman akan dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

CakapCakapCakap People! Dalam sebuah video teaser, sutradara film “The Batman”, Matt Reeves, memberikan penggemar pandangan pertama pada Robert Pattinson saat mengenakan jubah dan penutup kepala ikon Caped Crusader untuk film “The Batman” mendatang.

Dilansir dari ET Online, Jumat, 14 Februari 2020, video teaser itu diunggah lewat Twitter pada hari Kamis, 13 Februari 2020 saat Reeves melakukan tes kamera dengan aktor itu mengenakan Batsuit.

Dalam video itu, Pattinson ditampilkan dalam pencahayaan yang rendah, berwarna merah, lalu perlahan-lahan menjadi fokus yang diiringi oleh sebuah musik. Setelan kostumnya menampilkan kelelawar hitam khas di dada (meskipun yang ini tampaknya berlapis logam, dan garis yang lebih ramping dari kelelawar yang dikenakan oleh iterasi karakter Ben Affleck yang terbaru), dengan penutup kepala yang menutupi hingga mata dan hidungnya. Khususnya untuk topeng “telinga” — memiliki ukuran dan gaya yang bervariasi dari film Batman yang satu ke Batman lainnya — tidak terlihat dalam video.

Patrinson pernah mengungkapkan saat mencoba Batsuit pertama kalinya pada musim gugur lalu kepada The Hollywood Reporter.

“Saya ingat pernah bilang kepada Matt, ‘Rasanya sangat transformatif!’ Dia seperti, ‘Saya harap begitu! Anda benar-benar berada di Batsuit,’ “kenangnya. 

“Kamu langsung merasa sangat kuat. Dan itu sangat mencengangkan, sesuatu yang sangat sulit untuk dikenakan, jadi ritual untuk mengenakan [kostum itu] cukup memalukan. Ada lima orang yang mencoba membantumu saat mengenakannya. Begitu kamu sudah mengenakannya, itu seperti, ‘Ya, saya merasa kuat, saya merasa perkasa, meskipun saya harus menyuruh seseorang meremas pipiku sampai ke kaki.’ “

Robert Pattinson. (Foto: INSTAGRAM / @robertpattinsonofficial)

Seperti diketahui, film “The Batman” — yang juga akan dibintangi oleh aktris Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle / Catwoman, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Colin Farrell sebagai The Penguin dan Paul Dano sebagai The Riddler — akan dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

China Cari Donatur Plasma Darah yang Diyakini Bisa Obati Pasien Virus Corona

Diam-diam Menikah Lagi untuk Ketiga Kalinya, Pengantin Pria di Karachi Ini Dihajar Setelah Ketahuan Istri Pertama