in ,

Robert Pattinson, Aktor Tertampan di Dunia Ini Mengaku Dirinya Tidak Cocok Perankan Orang Tampan di Film

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah cocok untuk “peran tampan” karena dia “selalu canggung saat bertemu orang-orang.”

CakapCakapCakap People! Robert Pattinson mengungkapkan bahwa dirinya pernah berada dalam kondisi yang buruk selama audisinya untuk peran Edward Cullen di seri “Twilight.”

“Ketika saya muncul untuk audisi, saya mewarnai rambut menjadi hitam, tetapi saya menyisakannya satu setengah inci akar [rambutnya] dan saya wax badan saya,” kata Pattinson kepada situs Allure.

“The Batman” akan menjadi film franchise besar ketiga yang akan dimainkan aktor Robert Pattinson setelah “Harry Potter” dan “Twilight”. [Foto: Warner Bros. Pictures/Summit Entertainment]

“Dan kemudian, saya juga dalam beberapa bulan itu minum bir sepanjang hari, jadi saya punya tubuh yang chubby [gendut] dan tidak berbulu. Saya terlihat seperti bayi yang memakai wig.”

Pattinson yang baru-baru ini dinobatkan sebagai pria paling tampan di dunia secara ilmiah ini mengatakan bahwa dirinya tidak pernah cocok untuk “peran tampan” karena dia “selalu canggung saat bertemu orang-orang.”

“Peran saya di ‘Harry Potter’ adalah sebagai pria yang tampan, dan itu mengejutkan bahwa itu cukup mudah didapat,” kata Pattinson.

Ketika itu, Pattinson memerankan Cedric Diggory dalam “Harry Potter and the Goblet of Fire,” sebuah peran yang akhirnya membuatnya dipercaya menjadi Edward Cullen dalam film “Twilight” bersama Kristen Stewart.

Robert Pattinson. (Foto: INSTAGRAM / @robertpattinsonofficial

Pattinson telah mengalami perubahan fisik sejak zaman audisi “Twilight”, dan berharap untuk melihat aktor ini di masa puncak dalam perannya yang akan datang sebagai Bruce Wayne di film “The Batman” yang bakal rilis tahun depan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Susah Move On dari Mantan? Begini Tips Ampuh Ala Vanesha Prescilla yang Bisa Dicoba!