in

Reza Arap Oktivian Disodori Kontrak Anak Perusahaan YG Entertainment

Berawal dari Youtuber, kini Reza Arap dikontrak Gushcloud

CakapCakap – Cakap People, seperti yang kita tahu YouTube menjadi salah satu kanal daring yang telah melahirkan banyak sosok terkenal yang digemari, terutama oleh anak muda sekarang ini. Salah satunya adalah Youtuber ternama seperti Reza Arap Oktovian.

Youtuber yang satu ini kabarnya telah mendapatkan sodoran kontrak dari anak perusahaan YG Entertainment. YG sendiri dikenal sebagai agensi besar di Korea Selatan. Tentu ini kabar yang membanggakan, bukan?

Reza Arap Oktovian via tribunnews.com

Melalui unggahan di akun media sosialnya, Reza mengatakan jika ia dikontrak oleh Gushcloud untuk mengisi pos yang ada di label musik dengan basis Asia mereka, PLUUS. Reza sendiri mengaku jika ia merasa terkejut pada awalnya lantaran bisa terpilih diantara sekian banyak talenta yang ada di tanah air.

Meski demikian, pihak Gushcloud sendiri mengatakan jika mereka percaya jika Reza Arap memiliki potensi yang mereka inginkan.

“Aku telah memperhatikanmu selama 3 tahunan di dalam grup serta situasi yang berbeda. Kamu memiliki otak, reza,” begitulah kira-kira bunyi balasan dari bos pada Reza.

Reza Arap sendiri merupakan talent yang pertama kali masuk ke dalam label PLUUS ini. Untuk selanjutnya, ia bakal memproduksi sebuah single terbaru bersama dengan agensi dari anak YG ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

fuck grammar I’m happy so what let’s fly higher🚀

Sebuah kiriman dibagikan oleh yb🇮🇩 (@rapyourbae) pada

Reza Arap sendiri merupakan salah satu youtuber Indonesia dengan konten unggahan berupa gaming. Reza tergolong sebagai youtuber yang sukses karena mampu mendapatkan banyak subscriber hingga viewers yang terbilang banyak. Reza sempat membuat banyak orang terkejut lantaran menyumbangkan channel yang ia miliki untuk sebuah yayasan kanker.

Selain menjadi Youtuber terkenal, Reza Arap juga memiliki bisnis yang bergerak di bidang Cloting dengan nama Yourbae Apparel. Bisnis yang ia jalani ini memproduksi kaos serta jaket yang disesuaikan dengan minat anak muda. Meski demikian, kamu harus bersabar jika ingin memesan kaos ataupun jaketnya. Hal ini dikarenakan persediaannya terbatas sekaligus pemesanan yang membutuhkan beberapa waktu.

Reza Arap juga memiliki bisnis club yang diberi nama dengan Triangle Cafe. Lokasi kafe yang satu ini berada di kota Malang yang cukup ramai dikunjungi terutama oleh anak muda. Ia melakukan investasi dengan orang yang telah profesional sehingga bisnisnya semakin ramai dan berkembang lho, Cakap People! Jadi tak heran ya bila anak perusahaan YG Entertainment memilihnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Shift Malam Bisa Tingkatkan Risiko Kanker Payudara, Benarkah?

Jangan Contoh! Pria Ini Main Game Selama 50 Jam Hingga Terserang Stroke