in ,

Resto Ini Siapkan ‘Burger Lamaran’ yang Harganya Bikin Melongo

Melamar seseorang yang dicintai nggak harus dilakukan dengan cara yang biasa. Cincin dan kado kini dianggap terlalu mainstream untuk sebuah prosesi lamaran. Bahkan saat ini sudah ada berbagai cara kreatif dalam melamar kekasih yang dirasa lebih efektif untuk menciptakan momen.

http://kapanlagi.com

Alasan inilah yang membuat sebuah restoran bernama Pauli’s! di Amerika membuat sebuah inovasi baru dalam rangka mendukung pria yang ingin melamar gadisnya. Resto ini menyiapkan sebuah menu burger yang didalamya terdapat berlian berkilau untuk membuat hati pasangan meleleh.

Menyatakan cinta dengan makanan memang sedang tren saat ini, termasuk melamar dengan menggunakan burger. Burger ini memang dirancang khusus untuk proses lamaran saja. Dengan saus mayonaise yang menggoda, cincin berlian akan terlihat menarik meskipun berlumuran saus.

http://kapanlagi.com

Menu burger unik ini dinamai Big Boy Burger yang memang ditujukan untuk para pria yang memiliki keberanian tinggi dalam melamar wanita. Yang mengagumkan, desain burger dibuat sedemikian rupa sehingga cincin bisa terlihat berdri diatas roti.

Big Boy Burger dibandrol dengan harga $3000 atau setara denganRp 40 juta. Cukup fantastis!

Gimana, kamu tertarik nggak melamar dengan burger unik ini?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggal di Antariksa Bisa Bikin DNA Seseorang Berubah?

Ini Fitur Toilet Pintar Buatan Jepang yang Harganya 151 Juta