in ,

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Daftar Harga Renault Triber!

Dengan banderol di bawah Rp 200 juta

CakapCakap – Mobil anyar Renault Triber sudah diperkenalkan pada publik Tanah Air dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 bulan Juli 2019 lalu. Kini, menjelang akhir tahun 2019, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku agen tunggal pemegang merek Renault di Tanah Air akhirnya mengumumkan harga jual resmi Renault Triber untuk pasar Indonesia. Harganya sendiri cukup jauh di bawah Rp 200 jutaan, sesuai dengan banderol kelas low cost green car (LCGC).

PT MRI selaku ATPM Renault di Indonesia mengumumkan harga resmi Renault Triber untuk pasar Tanah Air. Via merdeka.com

“Harga Renault Triber ini kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya agar pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga yang Indonesia banget,” ucap Chief Operating Officer (COO) PT MRI Davy J Tuilan seperti yang dilansir oleh laman Kompas.com. Mobil yang tersedia dalam enam varian ini akan dipasarkan dengan harga mulai Rp 133 juta untuk varian RXE transmisi manual.

Kemudian, tipe RXL manual Rp 149, juta, tipe RXT manual Rp 157 juta, , tipe RXZ manual Rp 164 juta, serta dua varian matic dengan tipe RXT A/T senilai Rp 164 juta dan tipe RXZ A/T senilai Rp 169,9 juta. Banderol harga mobil MPV (multi purpose vehicle) ini sendiri masih lebih murah jika dibanding Toyota Calya maupun Honda Brio yang masing-masing dihargai mulai Rp 140 jutaan. “Mobil sudah bisa di pesan di dealer resmi Renault. Pengiriman akan dilakukan pada bulan Desember 2019 nanti, dimulai dari yang transmisi manual lebih dahulu,” kata Davy menambahkan keterangannya tersebut.

Sesuai janji mereka saat GIIAS 2019, Renault Triber dibanderol di bawah Rp 200 juta untuk pasar Indonesia. Via otomart.id

Namun, harga Renault Triber untuk pasar Indonesia ini masih cukup mahal jika dibandingkan dengan harga di India. Sejak dibuka pemesanannya dari tanggal 17 Agustus 2019 lalu, mobil kompak ini pun dibanderol dengan harga mulai Rs 495 ribu atau sekitar Rp 98,2 jutaan untuk varian paling rendah, tipe RXE manual, seperti dikutip dari laman Detik.com. Sedangkan varian RXL dibanderol Rs 549 ribu rupee (Rp 109 jutaan), varian RXT Rs 599 ribu (Rp 119 jutaan), dan varian tertinggi RXZ Rs 649 ribu (Rp 129 jutaan). Renault Triber untuk pasar Indonesia sendiri diimpor utuh dari Negeri Hindustan itu.

Nah, Cakap People tertarik untuk memilikinya?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tesla Cybertruck, Mobil Pick-Up Listrik Pertama dari Tesla, Seperti Apa?

Mazda CX-8, Mobil SUV 7-Seater Baru dengan Harga Mulai Rp 600 Jutaan