in

Pria Wajib Simak! Ini Alasan Kenapa Wanita Sering Bilang “Terserah”

Mungkin sudah banyak kaum pria yang dibuat pusing ketika pasangannya selalu menjawab “terserah” ketika ditanya “mau makan apa hari ini?’ atau “mau ke mana kita weekend ini?” Kalau ikut dengan keputusan si pria sih, mungkin hal ini jadi biasa saja. Yang bikin gregetan itu kalau wanitanya malah menolak, padahal dia sudah bilang terserah. Jadi, maunya para wanita ini apa sih? Tenang, jangan keburu marah dulu ya, coba simak alasan para wanita selalu bilang terserah….

Nggak Punya Inspirasi

Tak memiliki inspirasi via cdne.mujerpandora.com

Ada kalanya, wanita memang menjawab “terserah” karena memang sedang nggak punya ide. Biasanya, kalau ini alasannya, nggak ada tuh yang namanya negosiasi panjang karena jawaban si pria selalu disanggah. Jadi, harap maklum saja ya kalau pasanganmu memang sering butuh panduan untuk menentukan lokasi hang out malam ini.

Lagi Ngambek 

Si doi sedang ngambek via theatlantic.com

Wanita memang rumit. Kadang, wanita selalu bilang terserah untuk mengatakan “aku lagi marah”. Bingung ya? Coba perhatikan nada ketika para wanita ini mengatakan terserah. Apakah dengan nada datar atau ketus? Kalau iya, ada kemungkinan si wanitanya sedang marah dan lagi nggak pengen diajak bicara.

Minta Pendapat Tanpa Harus Bertanya

Meminta pendapat tanpa harus bertanya via theoakleafnews.com

Kata-kata “terserah” kadang menjadi kamuflase bagi wanita untuk meminta pendapat tapi sungkan untuk bertanya. Dengan mengatakan trerserah, kamu pasti akan mendapatkan pilihan dari pria. Selanjutnya, kamu tinggal memilih jawabannya. Kalau nggak suka, tinggal bilang “nggak mau” dan pasanganmu yang harus mencari alternatif jawabannya.

Takut Mengambil Keputusan

Ketakutan mengambil keputusan via psychologies.co.uk

Kalau ditanya, mungkin banyak wanita yang enggan menjadi pihak yang memutuskan. Selain nggak suka mengambil keputusan, banyak wanita selalu bilang terserah karena nggak pengen nantinya disalahkan kalau pilihannya ternyata nggak tepat. Kalau orang lain yang memutuskan, ada ‘kambing hitam’ yang bisa disalahkan kan…

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ladies, Ini Rahasia Makeup Tahan Lama Buat Malam Mingguan

Penggemar Makanan Pedas? 5 Sajian Kuliner Khas Tana Toraja Ini Bisa Dicoba!