in ,

PM Singapura Lee Hsien Loong Cuti Panjang, Ingin Pahami Soal Matematika

PM Lee akan mulai cuti pada Sabtu, 21 Desember 2019 sampai 3 Januari 2020

CakapCakapCakap People! Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong bakal mengambil cuti panjang selama dua pekan mulai hari ini, Sabtu, 21 Desember 2019 sampai 3 Januari 2020. Demikian disampaikan Kantor Perdana Menteri Singapura pada Jumat, 20 Desember 2019.

Dilansir dari Channel News Asia, Sabtu, 21 Desember 2019, dijelaskan bahwa selama masa cuti ini, tugas-tugas perdana menteri akan ditangani oleh Wakil Perdana Menteri yang merangkap sebagai Menteri Keuangan Singapura, Heng Swee Keat, mulai tanggal 25 Desember 2019 hingga 3 Januari 2020.

Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong berbicara di Istana di Singapura, 17 Mei 2019. [Foto: REUTERS / Feline Lim]

“Tidak diperlukan posisi perdana menteri sementara pada periode 21 – 24 Desember karena Perdana Menteri Lee masih dapat dihubungi,” tulis kantor Perdana Menteri Singapura, menanggapi pertanyaan Channel News Asia.

Perdana Menteri Lee juga mengumumkan rencana cutinya itu di Facebook. Dalam unggahan pada Jumat, 20 Desember 2019, Lee menulis ‘saya akan cuti selama akhir tahun ini’.

Marina Bay Sands, Singapura. [Foto: Pixabay]

Lee menjelaskan akan menggunakan masa cutinya untuk memahami soal matematika yang disebut Collatz conjecture.

“Saya juga berencana mengejar ketertinggalan saya dalam membaca buku, menghabiskan waktu bersama keluarga dan mungkin jalan-jalan (kalau sudah tidak hujan,” kata Perdana Menteri Lee.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Waspadalah, Serangan Phising dan Malware Star Wars: The Rise of Skywalker

Harga Satu Sak Semen Mencapai Rp2 Juta di Papua, Ini Sebab Barang Serba Mahal