in ,

Penggemar Star Wars Ini Rela Berkemah di Luar Teater Demi The Rise of Skywalker

Film Star Wars: The Rise of Skywalkers baru akan tayang pada 20 Desember 2019.

CakapCakapCakap People! Berbekal sleeping bags (kantong tidur) dan sebuah proyektor film, para penggemar berat film Star Wars mulai berkemah di luar Teater Cina Hollywood. Mereka melakukan hal itu lebih dari seminggu sebelum blockbuster itu mulai diputar.

Dilansir dari The Jakarta Post, Jumat, 13 Desember 2019, sekitar 20 pecinta film sci-fi ini berada di lokasi itu sejak Kamis, tujuh hari sebelum pintu terbuka untuk penayangan preview pertama dari Star Wars: The Rise of Skywalker yang banyak digemari oleh banyak orang.

Penggemar Star Wars menunggu di luar TCL Chinese Theater satu minggu sebelum rilis film ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ di Hollywood, California pada 12 Desember 2019. (AFP / Mark Ralston)

Penyelenggara berharap jumlah itu membengkak menjadi 150 orang dalam beberapa hari mendatang, dengan penggemar dari segala usia yang datang dari Inggris dan Jepang untuk melihat penayangan perdana film tersebut di tempat ikonik di mana Star Wars asli tayang perdana pada tahun 1977.

“Ketika Star Wars tayang, Anda menunda semuanya — itu seperti memiliki bayi,” kata penggemar berat Nicolas Johnson, yang menunggu dengan anjingnya Cookie.

“Saya benar-benar beruntung bisa bekerja di mana saja,” tambah Shing Hwong, seorang pengacara berusia 39 tahun dari San Francisco yang telah membawa laptopnya.

“Saya tidur di sini semalaman dan di malam hari saya bisa bergaul dengan banyak teman, ngobrol tentang Star Wars.”

Komunitas penggemar yang pertama kali berbaris di luar untuk menunggu pemutaran perdana Star Wars terjadi dua dekade lalu untuk film The Phantom Menace tahun 1999.

Saat itu, mereka menunggu 42 hari di Hollywood Boulevard. Para penggemar tersebut kini telah banyak yang sudah tua dan memutuskan untuk tak melakukan itu di film terbaru Star Wars — apalagi pemutaran perdana ini berlangsung di musim dingin.

“Saya punya kantong tidur, pada malam hari saya harus merangkak ke sana dan tetap hangat,” kata penyelenggara Erik Murillo, seorang teknisi komputer berusia 47 tahun dari Las Vegas. 

“Saya cenderung mencoba begadang di malam hari, bangun untuk mengawasi semua orang, jadi saya tidur di siang hari.”

Seperti diketahui, film Star Wars: The Rise of Skywalker bakal mulai tayang pada 20 Desember 2019.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah 10 Negara yang Menerapkan Hukuman Mati Bagi Koruptor

Tidur dalam Kondisi Rambut Masih Basah, Ini Resikonya!