in

Pacar Ulang Tahun Tapi Lagi LDR? Berikan Surprise Manis Ini!

Pada suatu hubungan jarak jauh, diperlukan kepercayaan dan pikiran yang positif. Sebab tanpa hal tersebut maka hanya akan ada keributan dalam hubungan. Jika pasangan lain pada umumnya memberikan kue ulang tahun, mendekorasi rumah pasangan hingga memberikan kado secara langsung ketika pasangannya merayakan momen pertambahan usia, namun hal tersebut tentu akan terbilang sulit dilakukan oleh pasangan yang sedang dalam Long Distance Relationship atau LDR.

LDR mengharuskan kamu dan pasangan untuk berpisah tempat satu sama lain. Meskipun masih bernaung di atas langit yang sama, namun kerinduan itu tak bisa ditepiskan dengan mudahnya bukan? Terlebih jika mendekati momen istimewa dari sang pasangan. Apa surprise yang dapat diberikan? Ini dia idenya bagi kamu penjuang LDR.

Terhubung dengan video call

Kejutan Untuk Pacar via miraclejourneyofwoman.blogspot.co.id

Apabila kamu ingin memberikan kejutan hampir secara langsung, maka kamu dapat menghubunginya dengan video call. Siapkan pula kue ulang tahun untuknya. Ketika video call berlangsung minta pasanganmu untuk meniup lilin ulang tahunnya. Meskipun melalui media perantara, namun hal tersebut dapat mengobati kerinduan antar pasangan.

Kirimkan sesuatu untuk si dia

Kirimkan Kado via hidupsimpel.com

Kamu dapat memberikan hadiah untuk pasanganmu tersebut. Meskipun kalian berada di tempat atau wilayah yang berbeda, namun zaman semakin canggih lho! Kamu dapat menggunakan perantara kurir untuk mengirimkan hadiahmu padanya. Agar lebih berkesan, selipkan puisi romantis atau kata-kata yang mencerminkan betapa kamu menyanyanginya. Jangan sampai ia mengetahui rencanamu tersebut ya! Agar menjadi kejutan untuknya di momen spesialnya tersebut.

Mengirimkan lagu

Jika kamu gemar bernyanyi dan pandai bermain alat musik, maka kamu dapat menjadikannya hadiah khusus untuk sang kekasih yang sedang berada jauh darimu. Mainkan gitar, kemudian bernyanyi sembari kamu rekam dalam video. Lalu edit sedemikian rupa dan kirimkan ke pasanganmu. Dijamin dia akan meleleh mendengarkannya.

Memberi ucapan lewat video

Memberi Ucapan Ulang Tahun via bukubiruku.com

Video dapat menjadi salah satu perantara untukmu memberi ucapan manis pada sang kekasih. Pilihlah momen indah yang pernah kalian lewati bersama, lalu sematkan foto-foto manis kalian serta buat secara random. Kemudian tutup video dengan ucapan manis dari kamu beserta harapan dan doa untuknya. Meskipun hal ini terkesan sepele, namun artinya luar biasa lho!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Olah Raga Bisa Picu Gangguan Pencernaan

Cuaca Dingin Sering Bawa Masalah pada Kulit, Aplikasikan Tips Ini Ladies!