in ,

Ngakak! Gara-gara Ripped Jeans Wanita Ini Disangka Miskin, Seorang Kakek Iba dan Berikan Uang

CakapCakap – Dunia fashion yang semakin mengalami update setiap tahunnya, ternyata tidak turut menenggelamkan popularitas celana jeans. Hampir setiap tahun, masih saja celana dengan bahan jeans ini ramai peminatnya. Apalagi saat ini celana satu ini divariasikan ke berbagai model yang mengikuti perkembangan zaman ya, Cakap People. Jadi tak heran bila keberadaannya tak pernah luput dari tren mode sepanjang zaman.

Bisa jadi juga karena celana jeans  memang cocok dipadukan dengan berbagai busana yang membuat banyak orang menjadi lebih keren penampilannya. Seperti salah satu tren yang berkembang adalah kemunculan ripped jeans sebagai pilihan para pecinta fashion.

Ripped jeans via Unsplash/ Tamara Bellis

Ripped jeans sebenarnya cukup unik di masa sekarang. Sayangnya, hal tersebut tidak menjadi keunikan ketika berhadapan dengan orang yang sudah berusia lanjut. Pastinya yang tak begitu memahami tren mode ripped jeans masa kini. Sebagian besar di antara mereka pasti merasakan ada keanehan dengan model celana yang satu ini, karena modelnya yang terlihat sobek-sobek tak beraturan.

Seperti pada beberapa waktu lalu, saat sebuah postingan video menjadi viral seketika berkaitan dengan ripped jeans. Ya, dalam video tersebut tampak seorang kakek tengah menawarkan uang pada wanita di depannya. Setelah ditelisik, ternyata wanita tersebut mengenakan ripped jeans dan membuat sang kakek iba untuk membelikannya celana baru. Postingan tersebut langsung diserbu warganet yang memang merasa lucu dengan tindakan sang kakek.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

*sees a girl wearing ripped jeans* Random Grandpa:

Sebuah kiriman dibagikan oleh 9GAG: Go Fun The World (@9gag) pada

Video yang diposting oleh akun parody @9GAG tersebut  mendapat komentar cukup banyak dari warganet yang merasa sang kakek punya inisiatif baik. Beberapa komentarnya bisa disimak seperti berikut ini,

@dwie_hardiawan, “Dikata misqueen kali yah mbaknya.”

Kita membutuhkan lebih banyak orang seperti kakek ini,” ungkap sindiran seorang netizen lain.

@dew_okati11, “Dia seperti kakekku saat aku mengenakan ripped jeans.”

Banyak juga yang mendoakan sang kakek atas niat tulusnya membantu wanita yang dalam video tersebut tersipu malu sambil pergi meninggalkan sang kakek. Nah, video ini sudah ditonton sekitar 2,5 juta kali lho! Pastinya, sebagai inspirasi sekaligus hiburan saja bagi warganet yang mungkin banyak larut dengan postingan serius ya?

Nah, Cakap People gimana nih komentar dan reaksimu melihat perilaku sang kakek yang secara sepontan memberikan uang pada pemudi yang kenakan ripped jeans? Memang sih terkesan lucu, tapi ada sisi baik yang bisa kita petik. Ada ketulusan luar biasa dari seorang kakek saat melihat orang lain, meskipun apa yang dilihat sesungguhnya tak seperti yang ia sangkakan saat itu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Selama Ini Tak Disadari, Ternyata 3 Cara Memasak Beras Merah Ini Justru Salah!

Tips Hemat Internetan di Luar Negeri, Coba Lakukan 5 Cara Ini!