in ,

Mengapa Biaya Penitipan Anak di Amerika Serikat Mahal?

CakapCakap – Keluarga di Amerika Serikat harus berjuang untuk biaya membesarkan anak-anak mereka; mulai dari pengasuhan hingga pendidikan.

Melansir CNBC, Minggu, 19 Mei 2019, mmbesarkan anak di Amerika itu mahal. Biaya penitipan anak hampir tiga kali lipat sejak 1990, di mana hal ini melebihi tingkat inflasi keseluruhan.

Biaya yang harus dikeluarkan oleh setiap keluarga bervariasi dari satu negara ke negara lain, bahkan dari satu daerah ke daerah lain. Namun, di banyak tempat, biaya untuk menitipkan anak di tempat penitipan dan perawatan anak jauh lebih tinggi daripada biaya sewa rumah, transportasi atau bahkan biaya kuliah.

Ada alasan yang tepat mengapa biaya penitipan anak sangat mahal di Amerika Serikat, yaitu karena ini adalah sektor industri yang melibatkan tenaga kerja.

Namun, perdebatan mengenai besaran biaya penitipan anak di Amerika Serikat ini benar-benar bermuara pada siapa yang membayar. Di negara-negara seperti Denmark dan Swedia, pemerintah menanggung sebagian besar biaya penitipan anak. Di Amerika, biaya umumnya ditanggung oleh orang tua dan penyedia.

Pendanaan penitipan anak di Federal AS telah mengalami pasang surut cukup lama dalam menanggapi nilai-nilai budaya. Selama Perang Dunia II, pemerintah federal menjadi yang terdekat dengan penitipan anak secara universal.

Kini, dengan musim pemilihan 2020 yang semakin dekat, beberapa kandidat menjadikan “mahalnya biaya penitipan anak” ini sebagai prioritas mereka.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Berikut Aneka Pilihan Mobil Untuk Mudik Lebaran, Tentukan Sekarang!

Suka Pakai Hijab Segi Empat? Ini Inspirasi dari Si Cantik Vebby Palwinta!