in

Mau Untung Banyak Saat Promo All You Can Eat? Ini Triknya!

Menikmati makanan dengan aneka promo yang ada memang menggiurkan, apalagi pas bulan Ramadhan banyak promo ya Sobat Millennials Cakapcakap. Inilah yang kemudian menjadi sasaran pecinta kuliner dimanapun saat promosi berlangsung di sebuah restoran atau kedai makan. Nah, salah satunya adalah promo All You Can eat yang berarti semua boleh dimakan nih! Kamu hanya membayar dalam jumlah tertentu dan bebas menikmati makanan yang kamu suka.

Ternyata promo ini biasanya akan sia-sia saat perutmu sudah mulai kenyang di beberapa menit awal. Kalau sudah begini, makanan lainnya belum sempat terjamah di lidah ya? Berikut ini ada beberapa trik buat kamu yang ingin memanfaatkan promo All You Can Eat dengan bijak dan nyaman, simak yuk!

1. Pilih Resto Menu Banyak

Pilih resto dengan banyak sajian via Dreamers.

Untuk mengamati promosi restoran tertentu kamu perlu yakin bahwa disana sudah disediakan jenis menu yang beragam dan variatif. Dengan begitu, kamu tidak akan menikmati makanan yang sudah biasa kamu makan sehari-hari.

2. Cocokan Selera Lidah

Sesuaikan selera via Tirto.

Menikmati makanan dalam kategori promo pasti akan membuatmu penasaran. Akan tetapi, perlu kamu pertimbangkan apakah lidahmu juga cocok dengan jenis makanan yang disajikan. Jangan sampai kamu pilih mengambil makanan ala India sementara lidah kamu berontak dengan rasa khas dari India.

3. Menggunakan Pakaian Longgar

Kenakan pakaian longgar saat makan via Huffington Post.

Pakaian yang longgar dan nyaman akan memengaruhi kondisi kamu saat menikmati makanan. Bayangkan jika tubuhmu terasa sesak saat makan banyak hanya karena baju yang ketat atau kurang nyaman.

4. Riset

Lakukan riset resto all you can eat via Lifestyle Indonesia.

Melakukan riset terlebih dulu dianjurkan untuk mengetahui jenis makanan yang ditawarkan sekaligus harga normalnya. Di sini kamu bisa memikirkan kembali apakah harga yang kamu bayar sebanding dengan harga makanan tersebut di pasaran.

5. Makan Siang Saja

Nikmati promo all you can eat di jam makan siang via Foody.

Trik yang ini berlaku untuk kamu yang sedang tidak menjalankan ibadah puasa atau di luar bulan Ramadhan ya, Sob. Lebih baik kamu menikmati promo ini saat jam makan siang. Selain restoran masih sepi, kalori yang masuk ke tubuh kamu akan terbakar karena masih berkegiatan setelah makan. Berbeda dengan makan malam yang justru akan semakin membuat lemak tubuh menumpuk.

6. Makanan Ringan

Makan sereal via Hastag Campus.

Jangan membiarkan perut dalam keadaan kosong saat akan menikmati promo ini. Pasalnya, ketika lambung dibiarkan kosong dalam waktu lama justru volumenya akan mengecil dan membuat rasa tidak nyaman saat diisi dengan makanan. Oleh sebab itu, cobalah mengonsumsi makanan ringan seperti sereal sebelum pergi ke restoran yang mengadakan promo tersebut.

7. Porsi Kecil

Makan dalam porsi kecil via Liputan 6.

Ambillah makanan dalam porsi kecil terlebih dulu. Hal ini agar kamu bisa menikmati hampir keseluruhan makanan yang disediakan. Jadi, hasrat untuk mencicipi semua makanan yang ada disana juga bisa kamu wujudkan. [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Suka Belanja Online? Belajar dari Pengalaman Pria ini deh

Uber Elevate, Taksi Terbang Besutan Uber Siap Rilis