in ,

Mission Impossible 7 Akan Menampilkan Aktris MCU Favorit Ini

Wah siapa tuh ya?

CakapCakap – Selain kisahnya yang keren dan fun, faktor lain yang membuat dunia sinematik superhero Marvel (MCU) begitu sukses adalah dikarenakan aktor dan aktrisnya yang sangat pas dan keren banget dalam memerankan karakter-karakter ikonik komik Marvel-nya.

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila aktor dan aktrisnya kerap diincar oleh tim proyek franchise keren lainnya untuk menampilkan dirinya dalam proyeknya. Dan hal inilah yang persis banget terjadi beberapa waktu yang lalu oleh pemeran Peggy Carter, Hayley Atwell.

Melalui unggahan foto caption kriptik yang diunggah oleh sutradara Mission: Impossible – Fallout (2018), Christopher McQuarrie di akun Instagramnya, terungkap bahwasanya Atwell akan tampil di film ke-7 Mission: Impossible yang hingga detik ini, belum diketahui secara jelas judulnya.

View this post on Instagram

@wellhayley Should you choose to accept…

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

Unggahan kriptik McQuarrie tersebut, lantas dibalas oleh unggahan balik Atwell di akun Instagram pribadinya yang pada dasarnya, memberikan konfirmasi kalau dirinya memanglah akan tampil di film ketujuhnya tersebut. Tak pelak, konfirmasi ini membuat fans dan audiens lainnya, sumringah.

Pasalnya, selain berbakat dan difavoritkan banyak orang, faktanya kalau dipikir lagi, terpilihnya aktris blasteran Inggris-Amerika ini di proyek franchise action mata-mata sejuta umat ini, memanglah terasa sangat pas. Hal ini tentunya dikarenakan latar belakang Atwell yang memerankan sosok Peggy di MCU.

Seperti kita ketahui, Peggy adalah sosok agen mata-mata juga. Dan aktris yang kini berusia 37 tahun ini seperti kita ketahui memerankan karakternya dengan sangat keren. Jadi tidak heran sekali lagi apabila pemilihan ini dirasa sangat pas.

Peggy Carter Hayley Atwell

Peggy Carter via superherohype

Lalu siapakah sosok karakter yang nantinya akan diperankan oleh Atwell di MI 7 nanti? Belum terlalu jelas. Namun kalau kita membaca balik kutipan status Instagram Atwell di atas, Atwell memberikan tease kalau karakternya adalah tipe pemberontak yang tidak suka diperintah-perintah.

Hmm, sepertinya karakter Atwell nantinya akan banyak terlibat konflik di tengah misi dengan agen mata-mata IMF favorit kita semua, Ethan Hunt (Tom Cruise). Namun untuk lebih pastinya, kita tunggu dan lihat saja lagi hingga film ke-7 MI dirilis pada tanggal 23 Juli 2021 mendatang oke?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Rumah Kelahiran Presiden RI ke-3 BJ Habibie di Parepare yang Bakal Dijadikan Museum

scarlett bordeaux WWE impact

Pegulat Cantik Impact Wrestling, Scarlett Bordeaux Pindah ke WWE?