in

Inspirasi 8 Model Bawahan Kebaya untuk Hijabers Saat Kondangan

Ada banyak ide bawahan kebaya untuk hijabers

CakapCakap – Menginjak usia dewasa maka akan banyak sekali undangan datang silih berganti, terutama undangan untuk pernikahan. Tentu saja ini akan memerlukan busana khusus yang patut dikenakan untuk menghadiri resepsi tersebut. Beberapa kondangan terkadang mengharuskan Cakap People untuk menggunakan seragam bridesmaid.

Ilustrasi hijabers via mommyasia.id

Jika sudah begini, kita bakal diribetkan dengan yang namanya jahit busana untuk keperluan pembuatan seragam tersebut. Iya kan? Nah, bagi kamu yang tengah kebingungan ingin menjahit busana kondangan untuk datang ke suatu acara, kamu bisa mencari beberapa inspirasi busana yang cocok berikut ini.

1. Selain menggunakan kain batik serut, kamu juga bisa menggunakan kain polos yang diserut di pinggang bagian samping lho! Terlihat cantik bukan?

Kain polos diserut di bagian samping bisa jadi paduan bawahan manis via womantalk.com

2. Bisa pula kamu padukan hijab dengan busana bridesmaid milikmu dengan rok plisket untuk datang ke kondangan

Rok plisket bisa jadi pilihan cantik kondangan via womantalk.com

3. Bagi kamu yang kurang suka menggunakan kain, bisa banget memiliki jenis celana palazzo untuk kemudian dipadukan dengan busana bridesmaid yang kamu pilih

Celana palazzo bisa jadi pilihan untuk resepsi via womantalk.com

4. Agar tidak memberi kesan yang monoton, kamu bisa memadukan kebaya modern yang kamu punya dengan hijab serta bawahan kain batik dengan model putri duyung lho!

Rok model duyung bisa jadi pilihan via womantalk.com

5. Tidak ingin ribet? Kamu bisa memiliki busana elegan namun tetap simple dengan bawahan berupa kain batik yang bermodel lurus

Memadukan kain batik model lurus tetap jadi pilihan menarik via womantalk.com

6. Kamu juga bisa menggunakan hijab dengan model bawahan berupa batik seruk guna memberikan efek yang draperi

Bawahan batik serut bisa beri efek draperi via womantalk.com

7. Bisa pula kamu pilih jenis bawahan berupa celana serut untuk memberi tampilan yang lebih edgy saat kamu datang ke kondangan

Kesan edgy bisa dengan bawahan celana serut via womantalk.com

8. Kamu juga bisa memilih jenis kain songket untuk datang ke kondangan jika memang sudah bosan dengan bawahan berupa batik

Kain songket bisa jadi pilihan elegan untuk hadiri acara via womantalk.com

Ada banyak inspirasi busana yang bisa kamu pilih untuk digunakan saat datang ke kondangan. Pastikan jika busana yang kamu gunakan tersebut tetap sopan dan pastinya sesuai dengan tema acara yang kamu datangi ya. Selain itu, pastikan juga jika kain yang digunakan nyaman untuk digunakan.

Tak hanya menjahit sendiri, Cakap People juga bisa membeli secara online kebaya modern yang kini lebih beragam macamnya. Dalam memberi tambahan kesan cantik dan menawan, tinggal memadukannya dengan make up sesuai tema busana yang kamu pakai.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Deretan Bisnis Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos di Bidang Media dan Komunikasi

Akun Pendiri dan CEO Twitter Jack Dorsey Diretas, Begini Kejadiannya!