in ,

Inilah Detail Lengkap dan Tampilan Wajah Villain Seri Batwoman, Alice

Joker-nya seri ini?

CakapCakap – Cakap People yang fans berat rangkaian seri superhero DC Arrowverse, pastinya sudah mendengar seklumit info mengenai sosok villain utama yang nantinya akan dihadapi oleh Kate Kane aka Batwoman (Ruby Rose) di seri perdana Batwoman, Alice, yang diperankan oleh Rachel Skarsten (Molly’s Game, Reign).

Namun bagi yang mungkin belum mengetahui, baiklah Cakap People. Akan kami akan berikan penjelasan lengkapnya. Tapi sebelum itu, mari kita lihat dulu tampilan foto terbaru Skarsten sebagai Alice berikut ini.

Yap itulah wajah cantik-cantik creepy yang akan dihadapi oleh sepupu Bruce Wayne di serinya nanti. Karakter Alice pada dasarnya memang diadaptasi dari karakter villain yang sama yang pertama kali debut di komik Detective Comics #854 yang dirilis di bulan Agustus 2009.

Dan ia adalah seorang kriminil wanita kelas kakap di Gotham. Walau tidak memiliki latar beladiri sama sekali, namun ia adalah sosok yang cerdas. Pasalnya, dalam melakukan aksinya, ia menggunakan bahan kimia, ledakan, racun, serta gas halusinogen yang dirakitnya sendiri. Oh ya, ia juga kebal dari senjata-senjata yang digunakannya tersebut itu.

Perlu diketahui Alice adalah nama samaran yang digunakan villain ini. Nama aslinya adalah Elizabeth Kane. Yap benar sekali. Alice adalah saudara kembar dari Kate. Ia menggunakan nama Alice setelah mengambil inspirasi dari kisah dan karakter novel anak klasik karya Lewis Caroll, Alice’s Adventures in Wonderland.

Batwoman Alice

Alice versi komiknya via SuperHeroHype

Nah dikarenakan atribut dan tampangnya (baik versi komik maupun serinya), Alice bisa juga dikatakan sebagai “Joker”-nya Batwoman. Dan sekali lagi kalau melihat tampilan Alice-nya Skarsten, sepertinya Alice versi serinya ini, juga akan menjadi “Joker” bagi Kate di serinya nanti.

Walau bisa dikatakan merupakan peran besarnya, namun Skarsten bukanlah nama baru di dunia akting. Aktris berusia 34 tahun ini telah berakting semenjak tahun 1998. Ia mulai dikenal ketika memerankan superheroine DC, Dinah Lance aka Black Canary di seri Birds of Prey (2002-2003).

Namun puncak ketenarannya adalah ketika ia Tamsin di seri Lost Girl (2013-2015) dan Ratu Elizabeth di seri drama sejarah, Reign (2015-2017). Nah, melihat pengalaman aktingnya dan tentunya kefamiliarannya dengan dunia superhero DC, maka besar harapan kita sebagai fans agar dirinya nanti bisa menghidupkan karakter Alice sesuai harapan. Well, semoga saja demikian.

Batwoman akan ditayangkan perdana di stasiun CW Network, 6 Oktober 2019. Jadi catat baik-baik ya tanggalnya Cakap People!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Pria Ini Raih Hadiah Rp 17 Juta Setelah Menyamai Lompatan Cristiano Ronaldo

Charlotte Flair Trish Stratus Summerslam

Resmi! Trish Stratus VS Charlotte Flair di Summerslam 2019