in ,

Horor! Jangan Rencanakan Berwisata Ke 6 Tempat ini!

CakapCakap — Semua orang berhak untuk merasakan nikmatnya berekreasi. Piknik ke tempat yang menyegarkan dan memberikan suasana baru pastinya bikin otak tambah segar. Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi dan jadi pilihan menarik untuk berpiknik ria. Tapi ternyata ada destinasi di bumi ini yang terlarang untuk didatangi orang banyak apalagi untuk bertamasya. Buat Cakap People yang ingin merasakan sensasi wisata terlarang, pastinya harus hati-hati dengan 6 tempat mengerikan yang nggak boleh dimasuki oleh sembarangan orang ini.

Tapi biasanya tempat terlarang kayak gini malah semakin penasaran untuk didatangi oleh banyak orang yang punya keingintahuan tinggi. Apakah Cakap People bersiap untuk datang ke tempat-tempat ini? Cek dulu daftarnya.

1. Poveglia, Italia

Poveglia di Italia via Historic Mysteries.

Sebuah pulau yang terletak di antara venesia dan Lidoa, Italia Utara ini memang cukup menyeramkan untuk dijadikan destinasi wisata. Pulau Poveglia adalah tempat yang difungsikan sebagai lokasi penyiksaan pasien rumah sakit jiwa berkedok rumah sakit. Tapi sebelum dikenal sebagai rumah sakit, pulau ini ternyata adalah tempat penyiksaan tawanan perang. Jadi jangan heran kalau kesan mengerikan sangat kental di pulau ini. Berani main ke pulau menyeramkan ini?

 2. Pulau Sentinel Utara, India

Pulau Sentinel Utara di India ini punya akses masuk yang sangat sulit. Ada banyak benteng karang yang harus dilewati dan merupakan hunian bagi masyarakat adat Sentinel. Masyarakat adat ini menolak menerima modernisasi dan kunjungan manusia, jadinya mereka memilih bertahan hidup dengan cara mereka sendiri. Bahkan pemerintah India sudah menetapkan jika pulau ini adalah kawasan eksekutif. Jadi jangan coba-coba datang ke pulau ini kalau memang nggak mau pulang lagi ya.

3. Area 51, Amerika Serikat

Gerbang menuju Area51 via Istimewa.

Buat Cakap People yang doyan sama berita-berita berbau alien maka tempat yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi ya. Area 51 di Amerika Serikat ini dianggap sebagai salah satu paling tertutup di bumi. Banyak teori konspirasi tentang alien yang berhubungan sama Area 51 ini. Jadi memang nggak banyak informasi yang didapat tentang area ini secara detail. Buat yang penasaran sama alien dan UFO, tempat ini cocok tapi sangat nggak direkomendasikan untuk didatangi deh.

4. Ilha da Queimada Grande, Brasil

Sulit mengeja nama tempat ini, Ya memang sulit untuk lidah orang Indonesia. Tapi jangan salah sangka kalau tempat ini adalah tempat yang menyenangkan ya. Karena sebenanrnya pulau Ilha da Quiemade Grande di Brasil ini adalah rumah bagi ribuan ular golden lancehead pit vipers yang digolongkan sebagai jenis ular berbisa di bumi. Jadi jangan coba-coba datang ke pulau ini karena pemerintah Brazil pun sudah ngasih peringatan kepada siapapun untuk nggak menginjakkan kaki ke kandang ular berbisa ini.

5. Lascaux Caves, Prancis

Lascaux Caves, Perancis via Source.

Lascaux Caves yang ada di Perancis ini adalah peninggalan bersejarah di ela Peleolitikum. Ada banyak lukisan dinding yang menarik di dalamnya yang diperkirakan sudah ada sejak 17 ribu tahun yang lalu. Kedengarannya sangat menarik menelusuri peradaban ribuan tahun yang lalu bukan? Tapi siap pun yang mencoba masuk ke area ini diperkirakan nggak bakal selamat karena kandungan karbondioksida yang sangat pekat. Ditambah lagi suhu dan kelembaban udara yang sangat tinggi mungkin nggak akan kuat untuk siapapun.

6. Surtsey, Islandia

Surtsey di Islandia via Iceland Mag.

Saat terjadi letusan di Samudera Atlantis tahun 1960-a, lahirlah komplek vulkanik Surtsey di Islandia ini. Dengan fakta ini, maka kawasan yang ada di pesisir selatan Islandia ini sebagai tempat paling muda di dunia. Lalu apa bahayanya kok nggak boleh didatangi ya?Kabarnya sejak tempat ini tercipta oleh alam, cuma beberapa ilmuwan saja yang diijinkan untuk menginjakkan kaki ke area ini karena struktur yang masih belum sempurna untuk menyambut banyak tamu manusia.

Mengingat banyaknya destinasi wisata di dunia yang masih aman untuk dikunjungi, rasanya memang Cakap People harus berpikir ulang untuk merencanakan liburan ke tempat-tempat tersebut. Bukannya bersenang-senang, bisa-bisa nggak bisa pulang karena terlalu berbahaya untuk didatangi manusia yang ingin piknik ya. [ED/RM]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Jarang Diketahui, Gejala Fisik dan Psikis dari Penderita Depresi

Baju Renang ini Dilarang Digunakan Untuk Berenang, ini Alasannya!