in ,

Hore! Indonesia Juarai Kompetisi E-Sports PES 2019 di Jepang

CakapCakap – Cabang Olahraga E-Sport baru terdengar kembali dalam ujicoba kompetisi yang dilakukan bersamaan dengan Asian Games 2018 lalu. Ternyata setelah diteliti dan dikumpulkan datanya, banyak sekali anak muda Indonesia yang suka menggeluti olahraga yang juga termasuk dalam aplikasi games ini. Apakah Cakap People juga termasuk orang yang suka dengan E-Sport? Jika kamu suka dengan bidang ini, jangan sampai lelah untuk melatih kemampuan diri ya! Karena sepertinya cabang olahraga dan peminatan ini akan sangat booming di tahun-tahun kedepan. Siap-siap ya!

Kompetisi E-Sport Tingkat Asia 2019 di Jepang
https://www.goodnewsfromindonesia.id/uploads/post/large-dims-3f2b66d169963582b7afe966e2921513.jpg

Tahukah kamu bahwa baru-baru ini sedang ada kompetisi E-Sport tingkat dunia yang dilaksanakan di Jepang? Ternyata, Indoensia juga menjadi salah satu negara yang mengirimkan pesertanya. Di kesempatan ini, Indoneisa mengirimkan Lucky Ma’arif, Rio Dwi Septian, dan Rizky Faidan, yang tergabung dalam kelompok bernama WANI. Kelompok yang berkompetisi dalam E-Sport Pro Evolution Soccer (PES) ini berhasil memborong penghargaan sebagai yang terbaik dalam nomor 1 vs 1, dan Co-op 3 vs 3. Hebatnya, kompetisi yang dilaksanakan di Museum Sepak Bola Jepang ini baru dihelat pertama kali di tingkat Asia. Dan tentunya kehebatan wakil Indonesia adalah memborong 2 juara sekaligus dalam 2 nomor kompetisi yang berbeda.

Dalam keterangan pers yang disampaikan, tim asal Indonesia ini berhasil mengalahkan juara Asia untuk ajang E-Sport PES yang selama ini disegani. Juara bertahan yang dianggap memiliki kemampuan tinggi dalam bidang ini adalah Mayageka asal Jepang. Dengan mengalahkan lawan asal Jepang ini, artinya WANI berhasil menjadi juara umum terbaru untuk kompetisi ini. Keberhasilan tim ini menjadi juara tingkat Asia berhasil membawa mereka ke kompetisi yang lebih tinggi pastinya.

Jawara Esport PES 2019 Jepang Asal Indonesia
http://cdn2.tstatic.net/jateng/foto/bank/images/tim-esports-pro-evolution-soccer-pes-indonesia-faidan-lucky-reza.jpg

Ketiga wakil Indonesia yang berhasil memborong prestasi ini menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tekad mereka menjadi jawara dunia dalam E-Sport PES. Dengan memenangkan kompetisi di Jepang ini, mereka harus mempersiapkan diri untuk menjadi wakil Asia dalam PES League 2019 World Finals, kompetisi serupa yang mempertandingkan para jawara antar benua. Kompetisi ini akan dilaksanakan pada bulan Juni 2019, dan diselenggarakan di Inggris.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hebat! Norwegia jadi Negara Teraktif sebagai Penyelamat Bumi

Paduan Suara Asal Surabaya Sabet 3 Juara di Budapest, Bangga!