in ,

Helm Legendaris Milik Honda Ini Dijual Rp 25 Ribuan, Netizen Ngakak!

Honda merupakan salah satu perusahaan otomotif yang memproduksi beberapa jenis transportasi. Mulai dari mobil, truk hingga sepeda motor. Bahkan perusahaan ini juga memproduksi kendaraan dengan aneka medan, mesin kelautan, peralatan taman hingga generator listrik. Sehingga tak heran jika perusahaan Honda ini cukup diminati oleh banyak kalangan. Selain itu sejak awal kemunculannya hingga saat ini Honda tetap eksis.

Varian kendaraan dari Honda memang cukup bervariasi, salah satunya ialah merk sepeda motornya. Aneka gaya dan desain pun berubah dari waktu ke waktu. Lantas, apakah kamu salah satu orang yang pernah membeli motor Honda yang lawas? Jika iya, berarti kamu juga memiliki satu unit helm milik Honda yang legendaris, yakni TRX dengan warna putih.

helm TRX jadul keluaran Honda via bukalapak.com

Beberapa waktu lalu sempat heboh seorang penjual tengah menawarkan sebuah helm TRX warna putih yang merupakan keluaran lama. Pada lapak penjual pun disebutkan tentang harganya, yakni berada di kisaran harga Rp 25 ribuan. Tersedia pula banyak stok bagi pembeli yang berminat. Helm tersebut dijajakan pada laman Facebook dengan nama akun Arii Gandha Sari melalui grup Facebook Yahama NMAX Indonesia.

Tak disangka ternyata masih banyak netizen yang ingat dengan helm keluaran lawas tersebut. Bahkan ada yang menyebutkan jika itu helm legendaris. Namun beberapa netizen juga bereaksi kocak, alhasil komentar-komentar netizen pun ada yang memancing rasa geli. Padahal tak pasti mereka akan membelinya. Berikut beberapa komentar netizen.

Jhono Bacuy Aja: Helm jos ini heeee

Hans Zhilgwins Alhabsyee: maaf itu kalo buat gasspoool muter ga helmnya…..kkkkkkkkkk

Rhyyant Sagita: Helm legend

ragam komentar lucu netizen saat ketahui harga helm TRX begitu murah via motorplus.gridoto.com

Adapula sosok pemilik akun Facebook dengan nama Yudi Taruna yang mengomentari unggahan tersebut menggunakan GIF yang memancing gelak tawa. Sebenarnya helm tersebut adalah helm standar asli milik motor Honda zaman dulu. Memang pada saat keluaran pertama TRX mempunyai ukuran yang lebih besar. Namun terdapat beberapa fitur yang menunjang kenyamanan saat berkendara.

Seperti visor atau kaca yang lebar sehingga membuat hampir tak ada kendala visual. Selain itu pada bagian lapisan busa juga cukup tipis. Alhasil helm pun terasa cukup longgar jika digunakan. Namun kini helm TRX sudah berevolusi dengan model dan gaya yang lebih modern.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Comments

Leave a Reply
  1. I see you don’t monetize cakapcakap.com, don’t waste your traffic, you can earn additional bucks
    every month with new monetization method. This
    is the best adsense alternative for any type of website (they
    approve all sites), for more info simply search in gooogle: murgrabia’s
    tools

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Nostalgia, Masih Ingat Film Kartun Hits Era 90-an Ini?

Agar Rumah Bebas Hawa Panas, 4 Poin Penting Ini Kuncinya