in ,

Game of Thrones: Inilah Deretan Karakter yang Masih Hidup

CakapCakap – Secara mengejutkan, tak banyak karakter atau tokoh yang meninggal dalam seri final Game of Thrones musim terakhir ini. Itu berarti, ada banyak karakter yang masih hidup alias selamat. Siapa saja mereka?

Game of Thrones adalah salah satu acara paling mematikan dalam sejarah televisi, dengan adegan kematian yang mengejutkan. Namun, kematian terbesar dalam final seri Game of Throne ini adalah kematian Daenerys Targaryen, yang ditikam oleh keponakan dan kekasihnya, Jon Snow. Tetapi Jon Snow tidak dieksekusi karena kejahatannya telah membunuh Daenerys. Sebaliknya, ia naik kembali ke North untuk bergabung kembali dengan Night’s Watch.

Daenerys Targaryen dan Jon Snow. (Foto: Instagram @gameofthrones)

Semua orang berhasil berdamai dengan apa yang terjadi di Game of Thrones musim 8, dan mereka semua berpisah. Sansa Stark menjadi “The Queen of North”, Arya Stark pergi ke barat dari Westeros, sedangkan Unsullied pergi ke Naath (tempat yang ingin dikembalikan oleh Missandei). Tapi bagaimana dengan orang lain? Karakter mana yang benar-benar selamat dari Perang Lima Raja (War of the Five Kings) dan Pertempuran Winterfell (Battle of Winterfell?

Inilah deretan karakter yang selamat dan masih hidup di final seri Game of Thrones, yang secara resmi berjudul “The Iron Throne“: Jon Snow, Arya Stark, Sansa Stark, Bran Stark, Samwell Tarly, Tyrion Lannister, Grey Worm, Davos Seaworth, Gendry, Barathe, Brienne dari Tarth, Podrick Payne, Tormund Giantsbane dan Bronn.

Bran Stark akhirnya terpilih menjadi Raja pilihan Westeros. (Foto: Instagram @gameofthrones)

Tentu saja, ada banyak karakter lain yang selamat dari final seri Game of Thrones, tetapi mereka mungkin tidak memiliki peran yang cukup besar untuk menjamin menjadi karakter yang agak utama. 

Karakter seperti Robin Arryn dan Edmure Tully kembali dalam seri final untuk pertama kalinya di Game of Thrones musim 8, bersama dengan karakter yang sebelumnya terlihat seperti Ghost dan Yara Greyjoy. Orang-orang seperti Gilly, Little Sam, Maester Wolkan, Yohn Royce, Meera Reed, Hot Pie, dan banyak lagi semuanya diharapkan masih hidup juga, tetapi Royce adalah satu-satunya orang yang muncul kembali di akhir musim.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Game of Thrones: Bran Stark Menjadi Raja dan Menduduki Iron Throne, Kok Bisa?

Bikin Takjil Bubur Candil Ubi Kuning yuk, Ini Resepnya!