in ,

Film Ipar adalah Maut, Ini Sinopsis dan Para Pemerannya

Naskah skenario film ini ditulis oleh Oka Aurora

CakapCakapCakap People! Ipar adalah Maut merupakan sebuah film garapan sutradara Hanung Bramantyo dan diproduseri oleh Manoj Punjabi yang tayang pada Kamis 13 Juni 2024. Naskah skenario film ini ditulis oleh Oka Aurora.

1. Sinopsis Ipar adalah Maut

Film Ipar adalah Maut, Ini Sinopsis dan Para Pemerannya
Film Ipar adalah Maut. [Foto: youtube.com]

Film Ipar adalah Maut menceritakan tentang kisah yang berawal dari Nisa (Michelle Ziudith) yang dipinang oleh profesor muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra).

Saat menjalin pernikahan, hubungan Nisa dan Aris berjalan baik, terutama setelah kelahiran anak perempuan mereka, Raya (Alesha Fadillah Kurniawan). Namun, kebahagiaan dalam pernikahan ini tidak bertahan lama. Sama seperti cinta, masalah tidak diduga tiba-tiba menghampiri keluarga ini.

Ibu Nisa (Dewi Irawan) menitipkan putri keduanya yang merupakan adik Nisa, Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal bersama keluarga ini. Meskipun saat awal Rani menjaga jarak dengan Aris sebagai suami dari kakak kandungnya, tetapi sikap ini tidak berlangsung lama. Secara perlahan, celah hubungan terlarang suami dan ipar ini mulai terbuka. Aris berselingkuh dengan adik perempuan istrinya itu. Aris telah mengkhianati pernikahan dengan Nisa.

Dikutip dari Antara, pengelola Instagram Ipar adalah Maut menerangkan lebih lanjut tentang kisah dalam film ini. “Kata mereka, keluarga adalah ‘rumah’. Namun, apa yang terjadi ternyata ‘rumah’ itu justru memberikan luka dalam keluarga ini.”

2. Pemeran Ipar adalah Maut

  • Michelle Ziudith
  • Deva Mahenra
  • Davina Karamoy
  • Alesha Fadillah Kurniawan
  • Dewi Irawan
  • Devina Aureel
  • Asri Welas

3. Soundtrack Ipar adalah Maut

Lyodra Ginting menjadi penyanyi yang membawakan lagu Tak Selalu Memiliki gubahan Yovie Widianto untuk soundtrack orisinal Ipar adalah Maut. Menurut Yovie, Tak Selalu Memiliki disiapkan khusus untuk dinyanyikan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

“Aransemen yang sangat konseptual mengikuti dramatisasi dari kisah Ipar adalah Maut yang mengesankan menjadikan ini suatu kolaborasi grande,” ujar Yovie, seperti dalam siaran pers MD Mucis, pada 23 April 2024, dikutip Antara.

“Apalagi lagu ini dibuat khusus oleh Yovie Widianto dengan aransemen orkestra yang megah dan lirik menyentuh,” kata Lyodra.

Soundtrack untuk film ini berjudul Tak Selalu Memiliki telah rilis pada 26 April 2024 di platform pemutaran musik. Perilisan lagu ini juga disertai video musiknya.

SUMBER ARTIKEL

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Arab Saudi Rayakan Iduladha 16 Juni, Masih Bolehkah Puasa Arafah pada Hari itu?

Arab Saudi Rayakan Iduladha 16 Juni, Masih Bolehkah Puasa Arafah pada Hari itu?

Jelang Iduladha, Ini 5 Tips Mengolah Daging Qurban Menjadi Empuk

Jelang Iduladha, Ini 5 Tips Mengolah Daging Kurban Menjadi Empuk