in

Fakta Seputar Perceraian Adele dengan Simon Konecki, Salah Satunya Pembagian Harta!

CakapCakap – Adele merupakan salah satu penyanyi bersuara emas yang tak diragukan lagi kiprahnya dalam belantika musik. Namun baru-baru ini tersiar kabar yang kurang sedap perihal kehidupan asmaranya bersama Simon Konecki yang tak lain merupakan suaminya Cakap People.

Keduanya kurang lebih menjalani hubungan selama 7 tahun lamanya, di mana melalui masa-masa pacaran selama 5 tahun dan 2 tahun lamanya membina hubungan pernikahan. Rumor perceraian keduanya merebak pertama kali pada Februari 2019, di mana pengusaha sukses tersebut sempat hadir dalam Brit Awards tanpa didampingi oleh sosok Adele. Berikut fakta seputar perpisahan keduanya yang perlu kamu ketahui!

1. Sudah tak tinggal se-atap

Sudah tidak tinggal serumah via Eonline.com

Sumber terdekat menyatakan jika baik Simon dan Adele sudah tak tinggal se-atap lagi selama beberapa tahun belakangan ini. Sehingga kabar keretakan hubungan keduanya pun kian terendus oleh teman dekat mereka. Teman-teman dekatnya sudah tahu dan percaya jika kali ini hubungan keduanya tak bisa diperbaiki lagi. Bahkan kabarnya Adele lebih sudah serta nyaman jika tinggal di Amerika Serikat, menikmati tiap waktu bersama rekan selebriti. Tetapi lain hal dengan Simon yang lebih nyaman berdomisili di Inggris bersama lingkup sosial serta keluarganya. Kabarnya Simon pun tak terlalu suka berjalan di karpet merah dan berada di lingkaran selebriti.

2. Alasan berpisah

Sibuk dengan pekerjaan masing-masing via Toofab.com

Setiap orang pasti memiliki alasannya masing-masing jika ditanya perihal perpisahannya dengan pasangan. Awal mula kisah cinta Adele dan Simon bermula pada tahun 2011 silam. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2016. Mereka pun memiliki seorang buah hati yang diberi nama Angelo. Kabarnya keduanya berpisah lantaran kesibukan pekerjaan masing-masing. Bahkan mereka sering terpisah benua serta sibuk dengan lingkup sosialnya sendiri-sendiri.

3. Penjualan properti

Daftar kekayaan bersama via Cnalifestyle.channelnewsasia.com

Berbekal dari laman US Weekly melaporkan bahwa Adele pernah memberikan rumah mewah dengan harga kurang lebih Rp 9,1 miliar untuk Simon. Bahkan keduanya juga mempunyai rumah bersama dengan nilai lebih dari Rp 55 miliar di bulan Februari bebarengan dengan kabar perceraian keduanya. Selain itu dilaporkan pula jika Simon mendapatkan setengah dari kekayaan Adele, yakni sekitar Rp 2,6 triliun.

Tentu kabar mengenai perpisahan keduanya ini cukup menggegerkan ya Cakap People? Mengingat pasangan ini senantiasa tampil hamornis dan mesra. Semoga saja ada jalan bagi keduanya untuk kembali bersama ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ikut Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2019, Kapan Mulai Kerja?

Mengenal Aneka Menu Ramadhan dari Berbagai Negara, Mana Favoritmu?