in ,

Fakta Menarik Seputar Film Aladdin, Sebelum Nonton Wajib Tahu!

CakapCakap – Pasti Cakap People cukup tak asing bukan dengan tokoh Aladdin? Ia merupakan pemeran utama dalam salah satu cerita anak-anak besutan Disney. Namun kali ini pihak Disney tak hanya menjadikan film Aladdin sebagai tontonan anak-anak saja. Sebab ia kini telah dikemas jadi film live-action.

Aladdin merupakan salah satu film terbaru dari Disney yang dijadikan live-action. Sebelumnya pihaknya telah berhasil membuat film-film ber-genre klasik jadi live action. Film-film tersebut antara lain, Dumbo, Beauty and the Beast hingga The Jungle Book dan yang terbaru ialah Aladdin. Nah, sebelum menonton film terbaru dari Disney berikut maka kamu wajib tahu seputar fakta-fakta seru dari film berikut. Apa saja? Ini dia ulasannya!

1. Pemeran Genie

Diperankan oleh Will Smith via Sumber.com

Apa ikon yang paling tak bisa kamu lupakan dari film Aladdin? Tentu saja karakter Genie bukan? Ia merupakan tokoh penunggu lampu ajaib. Genie diperankan oleh seorang Will Smith yang telah berperan cukup banyak dalam beberapa judul film. Ia pernah membintangi aneka genre film, mulai dari yang bertema romansa, komedi, hingga aksi. Kendati demikian pemilihan Will Smith juga sempat menuai kritik. Namun rasa penasaran kamu tak akan terjawab jika tidak secara langsung menyaksikan film berikut ini!

2. Sulit memilih aktor yang sesuai

Melalui proses casting yang panjang via Womantalk.com

Ternyata ada tantangan yang cukup menarik loh dalam pembuatan film ­live-action berikut ini! Di mana proses casting yang dilakukan cukup menemui kesulitan. Sebab pencarian aktor yang cocok untuk memerankan tokoh Aladdin dan Jasmine cukup sulit. Persyaratan yang ditetapkan pun cukup matang, di mana salah satu syarat tersebut ialah adanya kemampuan untuk bernyanyi. Jadi secara tak langsung ada pesan yang tersirat dalam film ini. Di mana akan terdapat banyak adegan musikal ketimbang versinya yang asli.

3. Sutradara yang sering terlibat dalam film aksi-komedi

Diarahkan oleh sutradara berpengalaman via Variety.com

Ada yang tahu siapa sutradara yang berada di balik film Aladdin? Ia adalah Guy Ritchie yang merupakan produser film, pengusaha, penulis skenario, hingga sutradara film yang asalnya dari Inggris. Sosoknya berikut ini telah berhasil mengarahkan aneka film bertajuk aksi-komedi loh! Sebut saja ‘Sherlock Holmes’ ‘Sherlock Holmes : A Game of Shadows’ ‘King Arthur : Legend of the Sword’ hingga The Man from U.N.C.LE’. Selain terkenal menyutradarai film aksi-komedi, Guy Ricthie juga dikenal sebagai sosok yang usil. Alhasil, kamu perlu melihat keusilan sutradara berikut ini dalam balutan film Aladdin.

Sebenarnya alur cerita dalam Aladdin live-action ini tidak jauh berbeda dari versi aslinya Cakap People. di mana Aladdin dipilih oleh Jafar guna masuk dalam Gua Keajaiban untuk meraih lampu ajaib. Hingga akhirnya ia berhasil dan menggunakannya sebagai alat untuk jadi pangeran dan demi merayu Putri Jasmine. Seperti apa konflik yang terjadi? Coba tonton film live-action tersebut ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Keren! Hacker Muda Ini Mengaku Bisa Jebol Server Microsoft dan Nintendo

Ternyata Ini loh Olahraga yang Sesuai dengan Usia, Apa Saja?