in ,

Dikenal Ber-IQ Tinggi, Ternyata IQ Presiden AS Masih di Bawah Aktor Ini

CakapCakap – Setiap orang tentu memiliki kecerdasan IQ yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Meski demikian, pasti Cakap People tidak menyangka jika ternyata ada beberapa selebriti hingga politisi yang memiliki IQ tinggi.

Beberapa dari mereka bahkan merupakan lulusan universitas ternama dunia dan ada juga IQ-nya yang mengalahkan Donald Trump lho! Presiden AS ini sendiri ternyata termasuk pria yang ber-IQ tinggi, yakni 156. Memang ada sebagian dari kebijakannya selama memimpin Amerika menuai kontroversi, tapi nyatanya ia memiliki kecerdasan tinggi.

Donald Trump via abcnews.go.com

Donald Trump merupakan maestro real estate dan bisnis lulusan University of Pennsylvania. Tak memiliki pengalaman berpolitik sebelumnya, namun siapa sangka ia memiliki IQ yang tinggi dibanding orang pada umumnya.

Ingin tahu siapa seleb yang IQ-nya melampaui Donald Trump? Simak yuk daftarnya berikut, maka kamu akan tahu siapa seleb yang dimaksud.

Matt Damon

Matt Damon via nme.com

Kamu bisa menemukan sosok Matt Damon dalam perannya di Good Will Hunting. Pada film tersebut dia berperan sebagai seorang yang jenius. Meski demikian, kamu harus tahu jika Matt Damon adalah seorang yang juga jenius dalam kehidupan nyata. Ia juga pernah menerima Academy Award untuk skenario pada tahun 1998 lho!

Kesha

Kesha via inquisitr.com

Selanjutnya adalah penyanyi Kesha. Kesha memiliki beberapa lagu hits seperti halnya Tik Tok serta Your Love is Drug. Kesha sendiri menerima skor yang hampir sempurna untuk ujian masuk di perguruan tinggi dan juga diterima di Barnard College di Universitas Columbia.

Malia Obama

Malia Obama via ourlegaci.com

Tahukah kamu jika nilai IQ Malia Obama diperkirakan mencapai 139. Nampaknya, Malia Obama telah mewarisi kecerdasan dari orang tuanya. Malia Obama sendiri berkuliah di Universitas Harvard serta menghabiskan musim panasnya pada tahun 2016 dengan magang di Kedutaan Besar A.S yang terletak di Madrid.

Hillary Clinton

Hillary Clinton via washintonpost.com

Selanjutnya adalah Hillary Clinton yang merupakan Ibu negara ke-42 untuk Amerika Serikat. Hillary sendiri memiliki IQ mencapai 140 dan menerima gelar sarjana hukum dari Universitas Yale. Hillary pernah menduduki profesi sebagai Senator Junior AS dari New York dan pernah juga menjadi seorang Sekretaris Negara AS.

Dengan IQ mereka yang cukup tinggi, mereka tentu bisa memanfaatkannya untuk karir di kehidupan nyata. Meski demikian, Cakap People harus tahu jika IQ bukanlah satu-satunya penentu karir. Jangan pesimis dan teruslah berusaha demi karir mapan!

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Studi: Setidaknya 21 Sereal Mengandung Bahan Kimia Glysophate Penyebab Kanker

Zodiak Ini Sering Mengelak Jika Sedang Jatuh Cinta, Termasuk Kamu?