in

Deretan Kalimat Sederhana Ini Justru Akan Membuat Hubungan Langgeng

Kata terima kasih sangat sederhana, namun sangat padat maknanya dalam sebuah hubungan

CakapCakap – Cakap People ingin hubungan yang saat ini tengah dijalin dengan pasangan berjalan lancar dan harmonis? Jika iya, ada baiknya jika kamu selalu bersikap baik, saling menghargai serta menjaga kepercayaannya. Selain itu, kamu juga bisa mengatakan beberapa kalimat menyenangkan bagi pasanganmu, seperti kalimat berikut ini.

“Terima kasih”

Kapan terakhir kamu bilang terima kasih. Kata yang sederhana namun bisa menimbulkkan efek yang luar biasa lho! Terima kasih merupakan kata yang mampu membuat pasangan kamu bahagia lantaran merasa jika perasaannya kamu hargai.

Dalam hal ini kamu tidak perlu menunggu dia melakukan sesuatu dulu baru kamu bilang terima kasih. Karena, dengan rasa cinta yang telah ia berikan padamu saja, itu sudah sangat layak untuk dihargai.

Kekuatan sebuah hubungan akan terjaga dengan adanya komunikasi yang baik antar pasangan via hackspirit.com

“Bagaimana harimu?”

Kalimat yang selanjutnya adalah bagaimana harimu. Kalimat yang satu ini bisa membuka topik percakapan yang seru dan pastinya, kamu bisa lebih memahami suasana hatinya. Kamu juga akan lebih mengerti bagaimana sifat ataupun karakternya saat ia tengah berhadapan dengan sesuatu. Jadi mulai dari sekarang, tidak ada salahnya untuk menyapa pasanganmu dengan kalimat yang satu ini ya.

“Aku lebih suka jika..”

Jika kamu punya kemauan atau harapan, kamu bisa mengatakannya langsung pada pasanganmu. Kamu harus tahu jika apa yang kamu pikirkan, tidak bisa tersampaikan jika kamu hanya diam saja. Begitu juga sebaliknya.

Dalam hal ini kamu bisa menyampaikan kebutuhan, keinginan atau bahkan keluhan yang kamu miliki. Selanjutnya kamu bisa berdiskusi dengan obrolan yang ringan dan menemukan solusi bersama.

Ilustrasi pasangan yang tengah berbahagia via shopback.co.id

“Bagaimana menurutmu?”

Hubungan yang sehat adalah hubungan yang dilakukan bersama dan pastinya mengikutsertakan pasanganmu saat kamu butuh mengambil keputusan. Hal ini dilakukan dupaya hubungan kalian tetap awet dan pastinya si doi merasa dihargai dan dianggap keberadaannya.

Nah, ingin memiliki hubungan yang langgeng dan pastinya awet? Cakap People bisa coba menggunakan beberapa kalimat di atas agar hubungan terjada dan makin lengket. Selain itu jaga terus komunikasi dan jangan lupa untuk selalu menjaga kepercayaan dengan si doi.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Mobil Listrik Jadi Mobil Bekas Paling Laris di Eropa, Lho!

Luar Biasa! Pengisian Baterai Mobil Listrik Masa Depan Hanya Butuh Waktu 2 Menit