in ,

Buka Puasa Anti Ribet dengan Menu Takjil Favorit Pegawai Kantoran Berikut!

CakapCakap – Takjil adalah salah satu hal yang paling dirindukan kala bulan Ramadhan seperti sekarang ini. Umumnya orang menyukai takjil yang berbeda-beda. Jika pegawai kantoran biasanya lebih suka dengan menu takjil yang cenderung sederhana, lezat namun tidak merepotkan. Apa Cakap People juga demikian?

Apabila kamu juga memiliki prinsip yang serupa dengan pegawai kantoran perihal takjil, maka bisa loh mengonsumsi takjil yang anti ribet. Bahkan ia cenderung mudah ditemukan untuk santap berbuka puasa. Apa saja takjil tersebut? Lihat deretan berikut ini yuk!

1. Gorengan

Jangan terlalu sering konsumsi gorengan via Blog.primera52.co.id

Siapa yang gemar dengan kudapan berikut ini? Sebenarnya gorengan bisa dijumpai dengan mudah. Sehingga tak heran jika banyak pegawai kantoran yang memanfaatkan menu ini sebagai takjil untuk berbuka puasa. Kendati cukup simpel dan mudah ditemukan namun sebaiknya jangan terlalu sering mengonsumsi gorengan. Sebab bisa memicu lonjakan kolesterol dalam tubuh. belum lagi asupan lemak dan minyak yang ada di dalam menu tersebut. Jadi, batasi konsumsi kudapan yang satu ini ya!

2. Es teh

Menu es yang mudah dibuat via Faktualnews.co

Rasanya berbuka puasa tak akan lengkap tanpa kehadiran es. Salah satu menu es yang paling mudah dibuat namun bisa menyejukkan dahaga ialah es teh. Setuju bukan? Bagi orang-orang yang lebih banyak menghabiskan waktu di kantor hingga harus berbuka di sana, maka menu es teh merupakan salah satu minuman menyegarkan yang mudah dibuat.

3. Kolak pisang

Takjil yang punya rasa manis via Sajiansedap.grid.id

Banyak yang menyarankan untuk berbuka puasa dengan jenis makanan yang manis guna bisa mengembalikan gula darah. Nah, salah satu takjil manis yang bisa kamu cicipi ialah kolak pisang. Tak hanya punya sensasi rasa nikmat, kolak pisang juga bisa kamu beli di mana saja. Sebab dewasa ini banyak yang menjajakan kolak pisang.

4. Es buah

Sensasi kesegaran es buah untuk buka puasa via Theboxsceneproject.org

Apabila kamu tak ingin melewatkan kebaikan dari buah-buahan, maka bisa mencobanya dalam bentuk es buah. Kandungan buah di dalam es bisa menjadikan perut kembali terisi. Apalagi jika kamu tak terbiasa untuk langsung mengonsumsi jenis makanan berat. Maka es buah bisa dijadikan alternatif terbaik untuk takjil berbuka puasa saat berada di kantor.

Dari beberapa jenis takjil di atas, adakah yang jadi favorit kamu Cakap People? Rasanya beberapa menu tersebut memang sangat identik dengan Ramadhan. Selain itu, menu-menu takjil tersebut juga mudah ditemukan. Jadi bisa dimanfaatkan sebagai teman akrab berbuka puasa di kantor.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

3 Artis Ini Mengumumkan Kehamilan Pakai Kode di Media Sosial loh, Siapa Saja?

Ingin Berlibur Saat Lebaran? Coba Berkunjung ke Destinasi Wisata di Malang Ini yuk!