in ,

Bikin Tak Tega Menyantap, Kopi Unik Ini Disajikan Bareng Gula Berbentuk Awan

Sebelum menyantapnya, sudah seharusnya kamu mengabadikan kopi unik ini di feed instagram

CakapCakap – Siapa nih dari Cakap People yang suka ngopi? Kopi memang menjadi salah satu minuman favorit bagi banyak orang. Bahkan, meski rasanya agak pahit sekalipun, namun beberapa orang justru ketagihan untuk mengonsumsinya lagi dan lagi.

Nah, bagi kamu para pecinta kopi, sudah tentu sering wara-wiri di kedai kopi atau bahkan kafe untuk mendapatkan minuman favorit ini bukan?

Kopi unik dengan gula berbentuk awan via instagram mossandfog

Kedai kopi kekinian, sekarang cukup banyak ditemukan apalagi di kota-kota besar. Di sana, kamu juga bisa menemukan segerombolan anak muda atau yang telah berumur sekalipun mampir untuk sekedar nongkrong sekaligus menuntaskan keinginan mereka untuk menyeruput kopi.

Selain di Indonesia, kamu juga bisa menemukan kedai kopi kekinian di negara Tirai Bambu alias China. Di negara ini, Mellower Coffee menjadi salah satu kedai kopi yang cukup ramai diperbincangkan. Apalagi juga bisa temukan kedai satu ini di Singapura.

Penampakan unik kopi di Mellower Coffee via instagram mary_with_babyt

Selain menyajikan kopi dari biji kopi yang pastinya berkualitas, kamu juga bisa menemukan adanya barista terlatih disini. Kedai kopi yang satu ini juga mampu menarik banyak pengunjung dari kreativitasnya. Seperti halnya kopi yang biasanya disajikan menggunakan cangkir, maka kini kopi tersebut tampil lebih menarik dan teatrikal. Penyajiannya kopinya terbilang tidak biasa dengan gulali putih yang berbentuk awan di atas kopi yang disajikan.

Ketika gulali tersebut terkena uap panas, maka gulali bakal meleleh jatuh ke dalam gelas. Wah bikin pengen ya!

Gulali akan meleleh saat kena uap panas kopi via instagram 883jiafa

Selain menunggu gulali meleleh, kamu juga bisa menikmati gulalu tersebut layaknya permen kapas. Adapun menu menarik yang satu ini diberi nama Sweet Little Rain. Dengan tampilannya yang begitu unik dan cantik, tidak heran jika banyak orang yang penasaran dengan kopi yang satu ini.

Karena tampilannya yang menarik tersebut, banyak orang yang mengunggahnya di media sosial seperti halnya Instagram.

Di Indonesia sendiri, kamu juga bisa menemukan banyak kedai kopi yang instagramable lho! Mulai dari Jakarta, Bandung hingga beberapa kota lainnya, kamu bisa temukan kedai kopi kekinian di sana. Dengan begitu, Cakap People tidak hanya bisa menikmati rasa kopi yang nagih namun juga mendapatkan bahan untuk feed di Instagram yang mungkin akan banjir like dan komen.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Satu-Satunya Alasan Kenapa Burger Buatan Sendiri Tak Seenak Buatan Restoran

Siap Meluncur 2020, Calibra Akan Jadi Dompet Digital Keluaran Facebook